Suami Dikabarkan Ditangkap Polisi, Dina Lorenza Beri Jawaban

Selasa, 12 Juni 2018 12:09 Penulis: Ayu Srikhandi
Suami Dikabarkan Ditangkap Polisi, Dina Lorenza Beri Jawaban Dina Lorenza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendadak muncul kabar kalau suami Dina Lorenza ditangkap pihak berwajib karena memakai narkoba dan memiliki senjata api. Mendengar kabar ini, sang aktris pun langsung memberikan konfirmasi kalau kabar yang beredar tidak benar.

Dina Lorenza menjelaskan kalau orang yang tertangkap polisi bukan suaminya, Gathan Saleh Hilabi. Ia pun menyebut kabar yang beredar merupakan hoax saja.

"Itu hoax, bukan Gathan... Lihat saja fotonya beda," jelas Dina Lorenza saat dihubungi hari ini, Selasa (12/6).

Dina Lorenza menegaskan bukan suaminya yang ditangkap. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDina Lorenza menegaskan bukan suaminya yang ditangkap. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di sisi lain, Sandy Arifin pengacara juga memberikan konfirmasi kalau yang ditangkap bukan Gathan, tetapi kakaknya. Pria dalam foto yang diungkapkan diamankan pihak berwajib karena memakai narkoba dan memiliki senjata api adalah Hamad Saleh Hilabi.

"Itu kakaknya.. Bukan (Gathan) itu," jelas Sandy Arifin sang pengacara.

Awalnya beredar kabar kalau ada pria yang diungkapkan adalah Gathan ditangkap pihak kepolisian di Kuta Bali. Ternyata pria tersebut bukan Gathan suami Dina Lorenza tetapi kakaknya.

Sebelumnya, Dina Lorenza dan Gathan sempat dikabarkan telah berpisah, tapi Dina memilih untuk tak mau menjawab pertanyaan soal rumor yang beredar itu. Sepertinya perpisahan Dina dan suami memang hanya rumor semata.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING