SELEBRITI

Suami Selanjutnya Ingin Dapat yang Usianya Lebih Tua, Celine Evangelista Kapok Diperistri Brondong?

Rabu, 03 November 2021 17:09

Celine Evangelista (credit: instagram.com @celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Kini Celine telah fokus untuk menata hidup bersama anak-anaknya.

Perceraian dengan Stefan William, membuat Celine untuk terus semangat dengan kondisinya sekarang. Celine sendiri pun juga mengakui bahwa ia nantinya ingin mempunyai pasangan lagi.

Lewat kanal Youtube Maia Estianty, Celine pun telah blak-blakan menceritakan perceraiannya dengan Stefan William. Ia mengaku untuk nantinya menikah lagi, Celine ingin mempunyai suami yang usianya lebih tua dari dirinya.

"Aku tuh memang rencananya, pengennya pengennya ya bund nggak mau lagi yang, kan ini kan rencananya, manusia bisa rencana tapi Tuhan yang menentukan kan. Nanti aku sih pengennya dapatnya yang umurnya jauh diatas aku", kata Celine Evangelista kepada Maia Estianty.

1. Ingin Punya Suami Dewasa

Lebih lanjut, Celine menginginkan dirinya mempunyai suami yang lebih dewasa. Ia tampak kapok jika mempunyai pasangan suami yang usianya dibawa dirinya.

"Pengennya yang sudah dewasa, nggak mau yang seumuran nggak mau dibawah aku lagi gitu", ucap Celine.

Terlebih, Celine sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah hidup mandiri sejak usia 13 tahun. Maka dari itu, Celine menginginkan suami yang lebih mengerti agar kehidupannya tidak jomplang.

"Pengennya yang udah ngerti, aku kan mandiri itu dari aku 13 tahun, udah ngerti ngerasain asam garam dunia ini udah dewasa dari sebelum waktunya gitu kan. Nah, aku tuh kalau dapetin laki-laki yang masih gimana ya masih nggak ngerti apa-apa masih baru ini ya susah juga jomplang kejadian", ujar Celine.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING