SELEBRITI

Suami Tidak Beri Kabar, Karen Idol Baru Tahu Anaknya Jatuh dari Balkon Apartemen Setelah Dihubungi Polisi

Minggu, 09 Februari 2020 07:15

Karen Idol dan putrinya © instagram.com/karenpooroe

Kapanlagi.com - Duka mendalam sedang dirasakan Karen Pooroe atau yang dikenal dengan Karen Idol karena anak semata wayangnya meninggal dunia. Putrinya yang masih berusia 6 tahun ini meninggal setelah terjatuh dari balkon apartemen sang suami.

Karen ternyata baru tahu kondisi putrinya ini setelah mendapat telepon dari pihak kepolisian. Hal tersebut diungkapkan oleh Arist Merdeka Sirait yang berhasil menghubungi langsung jebolan Indonesian Idol tersebut.

1. Mendapat Kabar dari Polisi

Karen yang selama beberapa bulan terakhir tidak bisa bertemu dengan putrinya ini mendadak mendapat kabar buruk dari kepolisian. Pihak berwajib memberi tahu kalau anak semata wayangnya meninggal dunia.

"Ia mengatakan pada saya sekitar jam setengah lima sore, dia ditelepon pihak kepolisian yang menangani perkara memberitahu bahwa putrinya meninggal dunia di salah satu apartemen di Fatmawati di mana anak ini dengan bapaknya tinggal di apartemen yang mana apartemen itu pernah didatangi oleh ibu Karen," jelas Arist, Sabtu (8/2/2020).

2. Kondisi Karen Saat Ini

Mengetahui kondisi putrinya yang tak bisa diselamatkan, Karen tentunya begitu terpukul. Meski begitu, ia tetap mengurus jenazah Zefi. Arist pun menjelaskan kalau hubungan Karen dan Arya yang merupakan ayah Zefi tidak baik, lantaran keduanya sedang dalam proses cerai.

"Kalu jatuhnya di lantai berapa, pihak kepolisian masih menyelidiki itu. Saya menyebarkan berita ini ke publik karena selama ini saya menangani perkara ibu Karen yang melaporkan kepada kami bahwa ada hambatan dari Arya, suaminya untuk bertemu dengan putrinya. Sekalipun kami sudah memanggil beliau tapi dia menolak dengan arogansinya dan ini adalah pelajaran bagi keluarga di indonesia yang harus menghilangkan ego karena tidak ada mantan anak, anak itu harus dilindungi dalam situasi apapun," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING