SELEBRITI

Kabar Duka, Anak Karen Idol Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Februari 2020 20:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Karen Idol © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Karen Pooroe. Anaknya yang bernama Zefi telah menghembuskan napas terakhir di usia 6 tahun pada Sabtu (8/2/2020).

Kabar duka yang beredar di kalangan wartawan tersebut, dibenarkan pihak manajemen Karen yang tak mau disebutkan namanya. "Iya benar," katanya singkat.

 

1. Dikonfirmasi Manajemen

Saat ditanya penyebab meninggalnya Zefi, Ia belum mau menyebutkan. "Untuk saat ini anaknya beliau meninggal. Itu aja dulu yang bisa saya kasih tahu sekarang," ujarnya.

Saat ini, jenazah Zefi disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati. Mengenai kondisi Karen saat ini, sang manajer hanya meminta doa yang terbaik.

"Insyaallah semoga kuat, minta doanya saja," ujarnya.

2. Meninggal Karena Jatuh dari Balkon Apartemen

Berdasar keterangan Ketua umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, melalui pesan berantainya, Zefi meninggal dunia diduga karena jatuh dari balkon apartemen.

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berduka cita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen di mana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka....Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak," demikian isi pesan tersebut.

Karen Idol adalah jebolan Indonesian Idol pertama. Belum lama ini, ia menjadi perbincangan hangat setelah muncul di media, beberapa waktu lalu karena pernyataannya yang mengaku rumah tangganya yang dibina dengan Arya Satria Calproth diganggu Marshanda.


REKOMENDASI
TRENDING