SELEBRITI

Karen Idol Mengaku Tak Bisa Bertemu dengan Anak, Ini Kata Sang Suami

Selasa, 17 Desember 2019 18:38 Penulis: Louvina Gita

Arya Satria (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perceraian Karen Pooroe atau Karen Idol dengan Arya Satria Claproth kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/12). Namun karena ada penggantian kuasa hukum dari pihak penggugat yakni Arya Satria Claproth, sidang pun akan dilanjutkan pada 14 Januari 2020.

“Jadi hari ini kita minta penundaan, saya ini kan baru jadi kuasa hukum Arya. Waktu itu sangat mepet sekali. Jadi kami mohon waktu ke majelis sampai 14 Januari 2020,” ujar Andreas Nahot Silitonga selaku kuasa hukum Arya Satria Claproth.

 

1. Tanggapan Laporan Karen ke Komnas Anak

Sementara itu beberapa waktu lalu, Karen sempat menyambangi Komnas Perlindungan Anak lantaran dirinya mengaku tidak bisa bertemu dengan anak semata wayangnya, Zefania Carina Claproth. Lalu apa tanggapan pihak Arya Satria Claproth?

“Sebelum Komnas Anak mengirimkan surat sebenernya sudah ada pembicaraan atau ditangani oleh LPAI. Saya nggak ngerti kenapa Karen beralih ke Komnas Anak. Semua udah dibahas detail oleh LPAI. LPAI sudah melihat kasusnya seperti apa dan sudah menyerahkan kembali anak itu ke Arya. Mereka pasti nggak asal-asalan anak yang diperebutkan kok dibalikan lagi ke ayahnya, ada pertimbangan khusus,” kata Andreas Nahot Silitonga.

2. Bantah Tutup Akses Bertemu Anak

Arya Satria Claproth pun membantah jika selama ini melarang Karen untuk bertemu anaknya. “Saya kasih akses, ujung-ujungnya dilaporin. Kalau misalnya saya nggak pernah kasih akses sama anak, waktu dia datang baik-baik kan tanggal 1 kita pelukan, dia minta maaf sama saya," ujarnya

"Pegang tangan saya dia minta maaf, dia peluk saya. Saya bilang 'its okay, no more tears' nggak usah ada air mata lagi. Itu saya mau nangis saya tahan aja. Jadi hati saya ini sebetulnya bisa dikatakan cukup broken,” sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING