SELEBRITI

Anak Karen Pooroe Idol Meninggal Dunia Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen

Sabtu, 08 Februari 2020 20:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Kareena Pooroe dan putrinya © instagram.com/karenpooroe

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang, kali ini dari keluarga Karen Pooroe yang dulu dikenal sebagai Karen Idol. Zefania Carina Claproth, anak tunggal dari Karen meninggal dunia setelah jatuh dari balkon apartemen tempat tinggal sang suami.

Kematian putri Karen Pooroe diungkapkan oleh KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA). Mereka mengungkapkan kabar duka kematian putri kecil penyanyi ini.

 

1. Anak Karen Idol Meninggal Dunia

Dari rilis yang beredar, putri Karen Pooroe meninggal dunia setelah jatuh dari balkon apartemen tempat tinggal sang suami. Saar ini keluarga sedang melakukan proses pemakaman, sedangkan jenazah masih berada di rumah sakit Fatmawati.

"Turut berduka.

Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berduka cita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Pooroe (Idol) hari ini, Sabtu (08/02) yang diduga meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen di mana suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati," begitu lah rilis yang beredar.

2. Sedang Proses Cerai

Karen Idol sendiri sedang alam proses perceraian dengan sang suami, Arya Satria Claproth. Sedangkan putrinya tinggal bersama sang suami. Karen sendiri sempat melaporkan suaminya ini ke Komnas Anak, pasalnya ia tidak mendapat izin bertemu dengan putri kecilnya itu. Sedangkan di sisi lain, suaminya membantah menutup akses antara ibu dan anak ini. Hingga saat ini, prosesi sidang perceraian keduanya masih berlangsung dan belum ada keputusan.

Sekali lagi turut berduka cita atas kepergian Zefania Carina Claproth.


REKOMENDASI
TRENDING