SELEBRITI

Suka Cover Lagu di Lokasi Syuting 'KEAJAIBAN CINTA', Shita Marino Puji Suara Aliando Syarief

Senin, 07 Juni 2021 20:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

KEAJAIBAN CINTA (Credit: instagram.com/keajaibancinta.sctv)

Kapanlagi.com - Dua artis muda berbakat Aliando Syarief dan Shita Marino tengah terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul KEAJAIBAN CINTA. Dalam sinetron tersebut, Aliando Syarief berperan sebagai Darwin sedangkan Shita Marino memerankan tokoh Tiana.

Ini menjadi sinetron perdana Shita Marino setelah malang melintang di dunia film layar lebar dan juga web series. Sementara Aliando, ini menjadi sinetron perdananya setelah sempat vakum beberapa tahun belakangan di dunia sinetron.

1. Aliando Turut Membantu

Meskipun sudah punya segudang pengalaman di dunia akting, tetapi Aliando dan Shita Marino pernah mengalami kesulitan untuk membangun chemistry. Lalu, bagaimana cara Aliando dan Shita Marino membangun chemistry di sinetron KEAJAIBAN CINTA ini?

"Pasti ya harus dapet chemistry-nya. Untungnya Aliando ini ngebantu aku banget di sinetron perdana aku," kata Sitha Marino dalam jumpa pers virtual, Kamis (3/6/2021).

2. Tak Langsung Dapat Chemistry

Shita Marino mengaku harus melewati beberapa episode sinetron KEAJAIBAN CINTA untuk bisa menemukan chemistry yang cocok akting dengan Aliando.

"Aku buat dapet chemistry sama Ali itu butuh ngelewatin tiga sampai empat episode kayaknya, baru aku dapetnya enak. Jadi awal awal itu aku masih kayak maksain gitu bukan jalan enak sendiri," kata Shita Marino.

3. Kini Sudah Mengalir

Namun, berjalannya waktu mereka berdua akhirnya bisa menemukan chemistry yang cocok disaat memerankan tokoh masing-masing. "Tapi lima (episode) ke atas sampai sekarang aku suka banget sih, ngalir banget," kata Shita Marino.

"Kayak gua bilang nggak adab tempat kayak riding gitu," sambung Aliando.

Demi menemukan chemistry dengan Aliando, banyak hal yang Shita Marino lakukan bersama mantan lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

"Salah satunya cover lagu sih. Pas nyanyi suara Aliando tuh bagus banget," katanya.

Sitha Marino berharap sinetron perdananya bisa menghibur masyarakat Indonesia. "Pastinya harapannya penonton suka sama sinetron perdana aku ini," tutup Shita Marino.


REKOMENDASI
TRENDING