Suka Dirt Bike Sampai Tertimpa Motor, Poppy Sovia: Bikin Nagih

Kamis, 09 Februari 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Suka Dirt Bike Sampai Tertimpa Motor, Poppy Sovia: Bikin Nagih Poppy Sovia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini dirt bike tengah digemari banyak orang, bukan cuma pria, namun juga para perempuan. Nah, Poppy Sovia adalah salah satu perempuan yang sedang menggemari olahraga ekstrem ini. Lalu, apa ya alasan yang membuat aktris sekaligus presenter cantik ini tertarik dengan dirt bike?

"Karena bikin nagih ya. Pertamanya tahun lalu saya coba main di bukit di daerah Bandung, ternyata rasanya menyenangkan sekali. Saya emang suka naik motor. Dulu sih pakai motor biasa, suka-suka aja. Sekarang yang agak off road gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Poppy Sovia, ketagihan main dirt bike! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPoppy Sovia, ketagihan main dirt bike! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Yang menarik, Poppy Sovia mengakui kalau ia pun pernah jatuh sampai tertimpa motornya sendiri. Meski terbilang ekstrem dan kotor dengan lumpur, nyatanya hal tersebut sama sekali tak membuat Poppy Sovia merasa kapok.

"Kemarin sempat jatuh tiga kali. Pernah juga ngerasain ketimpa motor. Tapi katanya kalau cidera, naik motor lagi bakal sembuh. Bener sih, aku jadi lupa rasainnya (sakit), sembuh aja gitu. Kapok? Nggak dong. Kalau dulu agak takutan, mikir kontrak radio gue belum selesai, takut kalau ada kenapa-kenapa gimana. Tapi sekarang agak santai," lanjut Poppy.

Sempat jatuh dan tertimpa motor tetap tidak membuat Poppy Sovia kapok © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSempat jatuh dan tertimpa motor tetap tidak membuat Poppy Sovia kapok © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Hanya saja ia tidak menepis kalau pada awalnya pihak keluarga cukup khawatir dengan kegemaran barunya bersama dirt bike. Walau begitu secara perlahan, semua keraguan tersebut pun perlahan berkurang.

"Keluarga sama motor agak takut karena aku anak cewek. Tapi lama-lama biasa aja yang penting aku safe. Yang penting alat keselamatan lengkap. Jadi misal cidera nggak akan parah," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING