Sukses Dengan GGS, Findo Purwono Coba Garap Sinetron 'India'

Jum'at, 12 Agustus 2016 18:45 Penulis: Mahardi Eka
Sukses Dengan GGS, Findo Purwono Coba Garap Sinetron 'India' KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA, kini sutradara Findo Purwono mencoba menggarap sinetron drama berjudul MALAIKAT KECIL DARI INDIA yang akan tayang mulai 15 Agustus 2016 di ANTV.

Proses penggarapan sinetron barunya menjadi pengalaman baru bagi suami Rheina Ipeh itu. Salah satu yang baru adalah, Findo melibatkan aktor tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan dari India juga.

"Ini pengalaman pertama saya menggarap drama yang bagus dan apik. Dan penggabungan dua kolaborasi dua negara ini sangat menarik," kata Findo saat ditemui di Amoroossa Hotel, Bekasi, Jumat (12/8).

Meski Findo sudah pernah menggarap film dengan dua budaya yang berbeda, MALAIKAT KECIL DARI INDIA ini tetap berbeda dari proyeknya sebelumnya. Dia menilai dengan adanya dua budaya, Indonesia dan India dalam satu sinetron, maka jalan cerita sinetron baru ini akan menjadi lebih berbeda dengan sinetron yang lainnya. Bahkan, dia menganggap akan lebih berwarna.

"Biar warnanya berbeda. Di mana kita kolaborasikan dua culture aktor dan artis dari dua negara dengan persepsi yang sama di satu kisah ini," katanya. Satu hal yang menjadi tantangan Findo adalah persoalan bahasanya.

"Ini bukan suatu yang baru. Tapi untuk serial, ini pertama kali. Ini India campur (bahasa) Inggris juga agak susah sih. Jadi mungkin dengan bahasa film sudah mengerti," tandas Findo.

Findo sukses berkat GANTENG GANTENG SERIGALA.Findo sukses berkat GANTENG GANTENG SERIGALA.

MALAIKAT KECIL DARI INDIA mengisahkan perjuangan hidup tiga anak kecil di Jakarta dan ingin terbebas dari tekanan keluarga ayahnya. Sadia (Helmalia Putri) seorang ibu yang harus mengurus tiga anaknya, yaitu Zeeshan (Bhavesh Balchadani), Khanna (Harshita Ojha), dan Zara (Ruhana Khanna).

Sementara itu, sang suami, Saif telah meninggal dunia. Terlebih pernikahan Saif dan Sadia tidak disetujui oleh keluarga besar Saif. Untuk itu Zeeshan harus bekerja keras membantu ibunya menjual buah-buahan.

Apakah serial satu ini bakal mendulang sukses seperti GANTENG GANTENG SERIGALA? Tonton saja episode perdananya jangan sampai terlewat. 


(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING