SELEBRITI

Sulit Mengeluarkan Ekspresi Diri, Mezzaluna D’Azzuri Hadirkan Single 'You Should Know'

Selasa, 16 Agustus 2022 18:19

Mezzaluna D’Azzuri hadirkan single terbaru (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Putri dari Bimbim Slank, Mezzaluna D’Azzuri kembali single baru berjudul You Should Know. Menariknya, lagu itu sudah ditulis Mezaluna disaat ia masih duduk Sekolah Menengah Atas (SMA). Perempuan 21 tahun itu menjelaskan, lagu You Should Know ditulis dari kesulitannya mengekspresikan diri.

“Jadi lagu ini tentang fase di SMA aku deh. Dulu suka susah mengeluarkan ekspresi diri kan, kayaknya perasaannya tuh, duh. Jadi, kayak kepengin ngasih tahu ada masalah tapi enggak bisa (keluar) dan jadinya kesal (sendiri). Waktu itu curhat gitu,” kata Mezzaluna saat ditemui di Potlot, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

"Kenapa baru sekarang dirilis, aku merasa waktu itu belum punya jati diri aja. Aku ingin lagu ini jadi karyaku disaat aku udah dewasa," tambah Mezzaluna.

1. Tidak Butuh Waktu Lama

Mezzaluna masih ingat betul menulis lagu You Should Know tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahkan, ia mengaku tidak sampai memakan waktu satu Minggu untuk menulis lagu You Should Know.

"Kayaknya cepat deh (pembuatan lagunya), curhat sendiri dan enggak nyampe semingguan (sudah selesai)” kata Mezzaluna.

2. Sudah Bisa Didengar

Lagu You Should Know sudah bisa didengar melalui platform musik digital sejak 5 Agustus 2022 lalu. Yang menarik, selama proses penggarapan lagu "You Should Know" ini, Mezzaluna benar-benar tidak melibatkan ayahnya, Bimbim Slank.

"Bokap enggak terlibat," kata Mezzaluna.

3. Single Ketiga

Lagu You Should Know merupakan single ketiga Mezzaluna selama berkarir di industri musik Indonesia. Sebelumnya, penyanyi yang biasa disapa Mezz itu sukses menghadirkan lagu In Situ dan I Beg.

Berbeda dengan dua single yang sebelumnya, pada lagu "You Should Know" Mezzaluna memberikan tempo yang sedikit cepat dengan sentuhan jazz yang dipadukan dengan blues.

"Kayaknya masih (cenderung) eksplorer (genre) musiknya tapi lebih ke jazz dan blues," kata Mezzaluna.

4. Hadirkan Karya Lagu Sendiri

Melalui lagu You Should Know ini juga, Mezzaluna ingin membuktikan bahwa ia menghadirkan karya lagu sendiri tanpa bayang-bayang sosok ayahnya tersebut.

"Soalnya kayak pasti kan selalu ada (bayang-bayang) bokap, beratnya karena aku mau ngasih tau kayak punya kesukaan sendiri, punya cerita sendiri," tutup Mezzaluna.

REKOMENDASI
TRENDING