Syahrini Wudlu dan Mandi Air Zam Zam Biar Semakin Putih

Selasa, 22 Oktober 2013 12:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Syahrini Wudlu dan Mandi Air Zam Zam Biar Semakin Putih Syahrini
Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini begitu sumrigah ketika menyambut kedatangan ibundanya, Wati Nurhayati saat pulang usai menunaikan ibadah haji. Dia pun mengaku berkeinginan menjalankan rukun Islam kelima itu tahun depan.

"Pinginnya cita-cita aku tahun depan, amin, tahun depan naik haji bareng, tapi ada suaminya, amin," katanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (21/10).

Tahun ini, Syahrini hanya bisa menitip doa dan beberapa hal yang sering menjadi oleh-oleh para jamaah haji, yakni air zam zam. Dia mengaku menggunakan air itu untuk berwudlu dan mandi agar lebih putih.

"Aku nitip doa saja. Juga pesan yang banyak air zam zam ya, untuk mandi dan wudhu ya. Kalau ada keluarga yang ke sana nitip air zam zam, biar lebih putih ya," kata Syahrini.

Sementara itu, selama sang bunda menjalankan ibadah haji di tanah suci, Syahrini terus menjalin komunikasi. Hampir setiap hari mereka saling telepon.

"Komunikasi setiap hari, aku enggak BBM-an ya, aku selalu telepon, kalau BBM-an itu pas di rumah. Kondisi mama lagi haji, kalau minta doa pasti, namanya ibu, apa-apa lapor mama enggak juga, tapi kalau dilaporin mama lapor Allah ya. Doa mama membuat aku bisa sesukses ini," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING