Syuting Bareng Pelawak Senior, Uus Banyak Dapat Wejangan

Kamis, 16 Juni 2016 04:32 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting Bareng Pelawak Senior, Uus Banyak Dapat Wejangan Uus © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Stand up komedian saat ini semakin menjamur di Indonesia dan makin menapaki kesuksesan mereka di pertelevisian Tanah Air, salah satunya Uus. Kini komika yang ngetren dengan hashtag iyainajabiarcepet ini menjadi pengisi acara sebuah program komedi saat sahur.

"Karakter-karakternya sedikit banyak hampir sama, menguasai beberapa hal yang kadang-kadang orang-orang nggak kuasai," ujar Uus saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Pertama kali menjadi mengisi program komedi secara live bersama sederet nama komedian senior, Uus mengaku banyak mendapatkan wejangan dari mereka. Salah satu di antaranya adalah Wendy Cagur, Azis Gagap dan Parto.

Pelawak senior banyak memberi masukan pada Uus © KapanLagi.com®/ Bambang E RosPelawak senior banyak memberi masukan pada Uus © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Kalo bang Azis gitu 'lo kalau misalnya gimmick tanggung jawab, jangan ngasih gimmick tapi nggak tahu mau ngapain', gue pernah kayak gitu soalnya. Akhirnya dimarahin sama bang Azis," ungkapnya.

Saling berkomunikasi soal materi yang disajikan menjadi hal yang penting. Tak heran jika dalam acara bertajuk OVJ Sahur Lagi itu mereka sangat kompak satu sama lain.  

"Oh iya pasti, kalo Wendy paling janjian kayak misalnya gue ngomongnya ini. Terus kalau dari mas Parto paling kayak 'udah lepas aja lepas'," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING