SELEBRITI

Tahu Mana Kawan Mana Lawan Saat Jatuh, Denny Cagur: Raffi Ahmad Tidak Peduli Sama Sekali

Selasa, 20 Oktober 2020 09:59

Denny Cagur - Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Denny Cagur merupakan salah satu presenter dan pelawak yang kerap tampil di layar kaca. Dalam program yang dibintanginya, Denny Cagur selalu tampak akrab dengan banyak selebritis yang menjadi rekannya.

Namun ada sebuah momen yang bikin Denny menyadari sisi lain dari rekan-rekannya ini. Bahkan, Denny sendiri menyebutkan bahwa dirinya bisa tahu mana kawan dan mana lawan berkat sebuah momen tak terduga yang pernah dialaminya.

"Silahkan tertawa di atas penderitaan orang lain... Di video ini terlihat 'mana kawan, mana lawan,'" tulis Denny Cagur dalam sebuah postingan Instagram.

 

1. Jatuh dari Kursi

Video yang dimaksud Denny Cagur adalah cuplikan saat dia tengah syuting acara televisi. Tentunya ia tak sendiri. Dalam video tersebut terlihat deretan selebritis lain, mulai dari Anrez Putra Adelio, Tiara Andini, Dede Sunandar, Raffi Ahmad, hingga Ayu Dewi.

Saat asyik duduk sambil menggoyang-goyangkan kursi, mendadak Denny Cagur terjungkal. Seleb yang ada di lokasi syuting sontak kaget mengetahui Denny Cagur dalam posisi terkapar di sisi lain panggung.

2. Tidak Peduli Sama Sekali

Lebih lanjut, Denny Cagur membahas satu persatu reaksi rekan-rekannya tersebut secara mendetail dan apa yang mereka lakukan menanggapi insiden yang menimpanya itu. Ia menyebutkan bahwa satu-satunya rekan yang menolongnya hanyalah Anrez Putra Adelio, sedangkan yang lainnya justru mengurusi properti syuting bahkan hanya melihatnya begitu saja, termasuk Raffi Ahmad.

"Kita bahas satu persatu...
1. @anzadelio terlihat seperti peduli dengan berlari cepat dan langsung menolong tapi akhirnya dia tertawa terbahak-bahak seperti bahagia melihat saya tersiksa
2. @tiaraandini bergerak mendekat tapi bukannya mengangkat saya, tiara malah mengangkat Clapper Board, sepertinya tiara lebih peduli keadaan clapper board dibandingkan saya
3. @dede_sunandar & @raffinagita1717 tidak peduli sama saya sama sekali, mereka lebih peduli sama kursi karena bukan ngangkat saya malah ngangkat kursi
4. @mrsayudewi ini yang paling parah, disaat yang lain ada basa-basinya, ayu dewi gak peduli sama sekali cuma ketawa aja diatas penderitaan orang lain.." ujarnya.

3. Memang Kocak

Cuplikan video yang diunggah oleh Denny Cagur ini memang secara otomatis membuat siapa saja yang melihatnya ingin tertawa meski sebenarnya tak tega melihat nasib nahas yang menimpanya. Apalagi cuplikan video ini sudah diedit dengan latar belakang lagu dangdut yang sedang hits.

 
 
 
View this post on Instagram
Silahkan tertawa diatas penderitaan orang lain..???????? . Divideo ini terlihat ‘mana kawan, mana lawan’ Kita bahas satu persatu.. 1. @anzadelio terlihat seperti peduli dengan berlari cepat dan langsung menolong tapi akhirnya dia tertawa terbahak-bahak seperti bahagia melihat saya tersiksa 2. @tiaraandini bergerak mendekat tapi bukannya mengangkat saya, tiara malah mengangkat Clapper Board, sepertinya tiara lebih peduli keadaan clapper board dibandingkan saya 3. @dede_sunandar & @raffinagita1717 tidak peduli sama saya sama sekali, mereka lebih peduli sama kursi karena bukan ngangkat saya malah ngangkat kursi 4. @mrsayudewi ini yang paling parah, disaat yang lain ada basa-basinya, ayu dewi gak peduli sama sekali cuma ketawa aja diatas penderitaan orang lain.. . ????: @veanmardhika

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on Oct 14, 2020 at 12:15am PDT

 

Dalam kolom komentar, nggak sedikit selebritis lain dan juga para netizen yang dibuat ngakak oleh postingan Denny Cagur yang satu ini. Bagaimana dengan KLovers, ikutan tertawa nggak?


REKOMENDASI
TRENDING