Tak Bisa Diam dan Rusuh, Melayu Nicole Jadi Miss Persahabatan

Kamis, 28 Januari 2016 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Bisa Diam dan Rusuh, Melayu Nicole Jadi Miss Persahabatan Melayu Nicole © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Awalnya Melayu Nicole dikenal sebagai seorang kontestan Miss Indonesia 2015. Kini secara perlahan Ia mulai terjun ke panggung hiburan. Satu judul film yang sudah Ia perankan adalah 3 DARA, di mana Ia berduet bersama Adipati Dolken dan Tanta Ginting.

Nicole sendiri awalnya mengikuti ajang Miss Indonesia 2015 secara tak sengaja. Namun keputusannya itu berbuah manis hingga akhirnya perwakilan Gorontalo ini bisa jadi terkenal meski tak menjuarai ajang kecantikan tersebut.

"(Ikut Miss Indonesia) Karena disuruh mamiku, karena itu ajang positif. Nggak nyangka aja bisa masuk dan daftar pakai miss Gorontalo. Aku dapat kategori jadi Miss Persahabatan," kenang Nicole ketika media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Nicole dapat banyak teman selama ikuti Miss Indonesia 2015 © KapanLagi.com®/Budy SantosoNicole dapat banyak teman selama ikuti Miss Indonesia 2015 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Nicole juga terkejut kenapa dirinya dinobatkan sebagai Miss Persahabatan. Padahal kala itu Ia cuma menjadi diri sendiri dan apa adanya ketika berhubungan dengan kontestan-kontestan lainnya.

"Miss persahabatan itu dipilih dari semua finalis. Mungkin karena aku pas ajang itu nggak bisa diem dan paling rusuh, jadi mungkin karena supelnya itu jadi Miss Persahabatan," sambung gadis berdarah Italia itu.

Mengikuti ajang Miss Indonesia memberi banyak nilai positif untuk Nicole. Selain mendapatkan banyak kenalan baru, Ia juga bisa mempelajari budaya-budaya dari kota teman-temannya.

"(Dapat) Pelajaran itu pasti, terus aku dapat temen-temen yang akhirnya jadi kayak saudara. Terus pengalaman banyak yang aku dapat. Terus aku di situ satu kamar dengan Miss Bali, jadi aku tahu gimana sih budaya Bali. Saling tuker cerita dengan teman dari suku lain," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING