SELEBRITI

Tak Hanya Musisi Papan Atas Tanah Air, Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Akan Dimeriahkan Agnez Mo Hingga Anne Marie

Rabu, 24 Agustus 2022 21:15

Agnez Mo - Anne Marie ©instagram.com/agnezmo/annemarie

Kapanlagi.com - Setelah puluhan tahun SCTV menjadi salah satu stasiun televisi tanah air menemani pemirsa, tahun ini SCTV kembali merayakan hari jadinya yang ke-32, tepatnya pada Rabu 24 Agustus 2022. Mengusung tema HUT SCTV 32 XtraOrdinary, akan ada event Malam Puncak perayaan yang disiarkan langsung dari studio 6 EMTEK CIty Jakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Nantinya, ada dua konsep panggung yakni outdoor dan indoor yang siap menampilkan persembahan dari berbagai musisi ternama.

Pada Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary dimeriahkan oleh segudang artis top tanah air hingga internasional. Anne Marie musisi asal Hollywood yang pernah berkolaborasi dengan Clean Bandit serta Agnez Mo juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkan acara ini.

1. Dimeriahkan Musisi Papan Atas Tanah Air

Selain dua nama di atas, dari tanah air ada deretan penampilan penyanyi berbakat yang juga tak kalah apik. Mereka adalah Iwan Fals, NOAH, Rossa, Bunga Citra Lestari, Christie, Lesti, Rizky Billar, Yovie Widianto, Kahitna, hingga grup Un1ty.

Selain itu, Malam Puncak HUT SCTV 32 ExtraOrdinary tak lengkap rasanya jika tidak dipandu oleh host yang ternama pula. Nantinya akan ada Ananda Omesh, Astrid Tiar, Prilly Latuconsina, hingga Raffi Ahmad akan memandu jalannya perayaan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

REKOMENDASI
TRENDING