TELEVISI

Banyak Kolaborasi Menarik di Malam Puncak HUT SCTV 32, Iwan Fals dengan Deddy Mizwar Hingga Agnez Mo Bersama Para Fans

Selasa, 09 Agustus 2022 22:55

Ultah SCTV © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta pada 24 Agustus 2022 mulai pukul 18.30 WIB. Banyak keseruan yang bakal terjadi di dua panggung megah yakni indoor dan outdoor.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar dan Prilly Latuconsina itu akan menampilkan banyak kolaborasi menarik dari musisi terbaik tanah Air hingga penampilan musisi internasional yakni Anne Marie secara virtual.




1. Kolaborasi Dua Legenda

Salah satu penampilan yang spesial dan patut ditunggu adalah kolaborasi antara dua legenda yakni Iwan Fals dan Deddy Mizwar. Untuk pertama kalinya mereka berdua akan tampil bersama di atas panggung HUT SCTV.

"Kolaborasi dua legenda untuk pertama kalinya Iwan Fals dengan Deddy Mizwar. Menarik karena dua-duanya dari dunia yang berbeda, musik dan film. Mereka akan melakukan kolaborasi yang luar biasa," ujar Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Selasa (9/8).

2. Agnez Mo Bersama Fans

Selain itu yang tak kalah menarik adalah kolaborasi Agnez Mo dengan para fansnya atau biasa disebut Agnation yang hadir di studio. Setelah dua tahun pandemi Covod-19, akhirnya HUT SCTV kembali hadir dengan adanya penonton meski masih dibatasi.

"Nanti ada kolaborasi pengisi acara dengan penonton. Akan ada Agnez Mo kolaborasi dengan Agnation, fans Agnez. Mereka terlibat perform yang massive, bakal ditunggu semua orang. Kemeriahan akan ada di tahun ini yang susah dibangun di tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini kembali dengan penonton," papar Indra Mulyanto.

3. Drama Musikal

Selanjutnya penampilan yang tidak boleh ketinggalan yakni drama musikal yang akan dibintangi oleh para pemain sinetron unggulan SCTV. Diantaranya ada Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti yang bermain dalam sinetron Cinta Setelah Cinta. Mereka akan kolaborasi dengan penyanyi Virgoun dan Budi Doremi dan menyanyikan lagu soundtrack Rela.

"Setelah dua tahun pandemi beberapa kali ikut acara SCTV akhirnya bakal ada crowd lagi karena crowd itu nyawa dari pertunjukkan. Saya dan Budi akan kolaborasi menyanyikan soundtrack lagu Rela bareng Ririn," ucap Virgoun.

Di acara HUT kali ini, SCTV pun mengajak para penonton untuk mengikuti kompetisi dance TikTok #RelaChallenge untuk mendapatkan hadiah utama senilai 32 juta rupiah.

4. Penampilan Lain

Tentunya masih ada penampilan seru lainnya yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary diantaranya Afgan, Rissa, Raisa, Kahitna, Kangen Band, NOAH, BCL, JKT48, UN1TY, Tri Suaka, Christie, Lesti Kejora, Rizky Billar, Kiky Saputri, Marshel Widianto dan masih banyak lagi.

(kpl/rhm/phi)

REKOMENDASI
TRENDING