SELEBRITI

Anti Mainstream! Ini 7 Potret Agnez Mo Rayakan Ultah ke-36 Tahun Pakai Seragam Sekolah, Masih Kelihatan Cocok - Auto Nostalgia 'PERNIKAHAN DINI'

Kamis, 07 Juli 2022 15:22

Agnez Mo (credit: Instagram.com/agnezmo/tiktok.com/agnezmo)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Agnez Mo baru saja genap berusia 36 tahun tepat pada 1 Juli 2022. Pada momen istimewa tersebut, pelantun lagu Teruskanlah ini merayakan ultah dengan cukup unik.

Melalui akun media sosial pribadinya, Agnez Mo mengunggah video pendek salah satu perayaan ulang tahunnya. Video berdurasi singkat tersebut menampilkan Agnez Mo dalam balutan seragam sekolah bersama sejumlah rekannya.

Postingan tersebut bahkan langsung banjir komentar netizen yang merasa nostalgia lagi dengan sinetron PERNIKAHAN DINI. Mau tahu seperti apa potret Agnez Mo yang rayakan ultah ke-36 tahun? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Genap Berusia 36 Tahun

Lahir pada 1 Juli 1986 silam, Agnez Mo baru saja merayakan pertambahan usianya ke-36 tahun. Penyanyi yang sudah melebarkan sayapnya ke dunia internasional ini terlihat merayakan hari spesialnya bersama sejumlah rekan dekat. Akun media sosial pribadinya pun terlihat banjir ucapan selamat dari penggemar.

2. Awet Muda Banget

Di usia yang sudah kepala tiga, paras cantik Agnez Mo terlihat tak banyak berubah. Jika dilihat dari masa ke masa, kalian tentu setuju kalau paras Agnez Mo dari dulu hingga sekarang memang sangat awet muda. Seperti dalam potret ini, ketika pelantun lagu Matahariku ini mengunggah video singkat yang menampilkan potretnya kenakan seragam sekolah.

3. Anti Mainstream Rayakan Ultah

Tidak seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, karena Agnez Mo terlihat merayakan hari lahirnya beda dari yang lain. Bersama dengan sejumlah rekannya, Agnez memilih tema unik dengan mengenakan kostum seragam sekolah. Ia sendiri memakai kostum seragam SMP sementara sejumlah rekannya ada juga yang memilih kostum seragam SD. Anti mainstream banget ya KLovers?

"Whats better way to celebrate my bday in my hometown #nationalschooluniform costume theme #AGNEZMO," tulisnya seperti dalam caption @agnezmo.

4. Kelihatan Masih Sangat Cocok

Paras awet muda Agnez Mo membuatnya masih terlihat sangat cocok dengan seragam sekolah. Seperti potret ini ketika Agnez Mo lagi seru-seruan bareng dengan teman-temannya di hari lahir. Dengan kostum seragam sekolah SMP, Agnez juga memakai topi sekolah serta sepatu putih yang keren. Penampilannya ini bahkan terlihat bak anak ABG yang masih duduk di bangku sekolah.

5. Jadi Nostalgia Sinetron Pernikahan Dini

Nama Agnez Mo semakin tenar lewat sebuah sinetron PERNIKAHAN DINI yang sempat hits tahun 2000-an silam. Tidak heran kalau, sinetron ini juga sangat melekat pada diri Agnez Mo. Dulunya ia sempat berperan sebagai Dini yang masih remaja dan baru saja lulus dari SMP. Karenanya jika melihat potret ini bikin netizen bernostalgia lagi dengan sinetron PERNIKAHAN DINI.

6. Seru Sambil Dance Bareng Teman

Tidak sekedar cosplay jadi anak sekolahan, namun Agnez juga seru-seruan bareng teman-temannya dengan dance. Seperti inilah salah satu momen ketika Agnez joget bareng yang menandai hari istimewa perayaan ulang tahunnya. Dalam potret ini juga menampilkan wajah bahagia Agnez Mo saat merayakan ultahnya.

7. Tampil Cantik dan Menawan

Tidak hanya dikenal dengan suara merdu, ia juga memiliki paras cantik dan menawan. Agnez sendiri memiliki darah keturunan blasteran dari Jerman, Jepang hingga China. Tidak heran mengapa parasnya bak seperti bule. Sementara itu dalam potret ini menampilkan wajah Agnez Mo yang sangat cantik dan menawan meskipun sudah hampir menginjak kepala empat.

Itulah sederet potret Agnez Mo saat merayakan seragam sekolah. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING