SELEBRITI

Tak Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Komedian, Amanda Caesa Putri Parto Patrio Pilih Terjun di Dunia Tarik Suara

Selasa, 24 Desember 2019 11:25 Penulis: Tyssa Madelina

Amanda Caesa putri komedian Parto yang juga penyanyi (Credit: KapanLagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Kisah hidup Parto Patrio sepertinya hampir sama dengan komedian Sule. Pasalnya, anak-anak mereka memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan bukan menjadi pelawak, melainkan ke dunia tarik suara.

Amanda Caesa belum lama ini menelurkan single bertajuk Even If You Arent There For Me. Putri dari Parto dan Diena Risty bahkan menciptakan sendiri singlenya tersebut.

"Lagunya itu dia bercerita tentang ada cewek yang innocent dia pacaran sama cowok yang badboy nah di lagu ini itu kayak nulis diary tentang pengalamannya dia. Ini bukan pengalaman aku sih ini karangan sebenernya enggak sesuai apa hal yang dialamin," ucapnya saat preskon di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Awalnya Malu-Malu

Yang menarik, awalnya Parto mengatakan kalau anaknya malu untuk tampil di depan publik. Namun saat menginjak umur 17, semua berubah dan mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi.

"Kayaknya aku dari dulu emang dasarnya pemalu, ini pertama kali yang kayak acara besar yang jadi centernya gitu jadi aku agak malu, nervous aja sih," kata Amanda Caesa.

2. Tak Jadi Beban

"Dia dari dulu enggak pernah mau saya ajak bintang tamu apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, acara, diminta 'ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama papi' dia gak pernah mau, gak tau kenapa," jelas Parto menimpali.

Amanda Caesa sendiri berharap agar singlenya bisa diterima para penikmat musik di Tanah Air. Dia pun tak merasa nama besar ayahnya akan menjadi beban di suatu hari dan malah bisa membanggakan kedua orangtuanya atas karya yang dihasilkannya sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING