SELEBRITI

Denny Cagur Digombalin Najwa Shihab, Langsung Kejang-Kejang!

Senin, 25 November 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Najwa Shihab dan Denny Cagur © KapanLagi

Kapanlagi.com - Pada salah satu episode terbaru Opera Van Java, Najwa Shihab hadir jadi tamu undangan kejutan. Kemunculannya membuat terkejut para host, seperti Parto, Denny Cagur dan Rina Nose. Terlebih lagi, mereka memang sedang memparodikan program Mata Najwa.

Rina yang diplot memparodikan Najwa seketika shock dan gemeteran mendapati Najwa ada di depannya. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku jika dirinya adalah fans berat dari Najwa.

Setelahnya, Najwa duduk di tengah-tengah para host. Obrolan mereka pun berlanjut, seakan-akan sedang syuting program Mata Najwa. Berbagai hal-hal gokil pun tersaji pada kesempatan itu.

 

1. Najwa Digombalin Denny Cagur

Denny Cagur dikenal sebagai 'raja' gombal. Ia kerap mengeluarkan rayuan-rayuan maut pada para perempuan di tiap program televisi yang dihadirinya. Kepada Najwa, Denny mengaku jika gombalannya itu hanyalah gimmick belaka untuk keperluan syuting.

Najwa lantas menantang Denny untuk menggombalinya. Dan siapa sangka jika seorang Najwa Shihab bisa dibuat begitu melting dan baper mendapati rayuan-rayuan maut dari Denny yang datang secara bertubi-tubi.

"R.A Kartini punya buku judulnya Habis Gelap Terbitlah Terang, Adolf Hitler juga punya buku berjudul Mein Kampf, artinya Perjuanganku. Aku juga pengen bikin buku sama kamu," ujar Denny.

"Apa itu?" tanya Najwa penasaran.

"Buku nikah," ungkap Denny yang lantas disambut tawa seisi seluruh studio.

2. Balasan Najwa Shihab

Tak mau kalah, Najwa gantian coba melemparkan gombalan untuk Denny. Siapa sangka wanita yang berprofesi sebagai jurnalis sekaligus presenter itu juga bisa membuat seorang Denny Cagur speechless.

"Aku juga pengen gombalin Kang Denny. Aku tuh orangnya suka belajar. Dan sejak kenal kamu, aku jadi banyak sekali belajar," ucap Najwa.

"Belajar apa?" tanya Denny.

"Belajar jadi yang terbaik untuk kamu," jawab Najwa.

Mendengar hal itu, Denny pun langsung kejang-kejang, lalu seolah-olah pingsan. Sontak scene tersebut membuat seisi studio pecah bukan main.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING