Takut Salah, Ayu Ting Ting Enggan Komentari Kasus Enji

Jum'at, 06 Desember 2013 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Takut Salah, Ayu Ting Ting Enggan Komentari Kasus Enji Ayu Ting Ting
Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting enggan berkomentar soal kasus pengeroyokan yang menyeret suaminya, Henry B Hendarso atau Enji. Dia meminta para wartawan untuk langsung mengonfirmasi pada Enji, agar tidak terjadi kesalahan.

"Saya no comment ah. Saya nggak mau ikut campur urusan orang lain. Silakan tanya yang bersangkutan yah. Nanti saya salah ngomong," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12) malam.

Enji dilaporkan dua orang berinisial A dan S yang mengalami pemukulan. Peristiwanya terjadi pada Jumat (29/12) di lantai 4 Plaza Indonesia di Moovina sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu tengah ramai pengunjung, karena ada bintang tamu DJ dari Jerman. Ada sekitar 400 pengunjung yang hadir. Kasus itu kini sedang ditangani Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Jika memang terbukti Enji melakukan pengeroyokan, maka asumsi beberapa pihak tentang sikapnya yang temperamental adalah benar. Namun Ayu yang kini tengah pisah ranjang, juga enggan komentar tentang pandangan tersebut.

"Gimana kalian ngeliatnya aja deh. Kalian yang bertanya kalian yang jawab juga. Saya nggak mau kasih komentar," tandasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING