Tampil Beda, Syahrini Jual Parfumnya Dengan Kristal Swarovski

Jum'at, 04 Agustus 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tampil Beda, Syahrini Jual Parfumnya Dengan Kristal Swarovski Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain pekerjaan di dunia entertainment, sekarang ini sederet selebriti mulai mencoba peruntungannya di ranah bisnis. Seperti Syahrini yang baru-baru ini membuka bisnis barunya di bidang parfum. Tampil berbeda, ia pun melengkapi produknya dengan kristal swarovski!

"Iya, ini gelang pribadi aku, aku gantungin nih. Ini kristal asli swarovski, parfumnya dapat ini. Harganya juga nggak mahal, cuma 320 ribu, memang kecil, untuk travelling. Nanti setelah ini ada yang 100 mili," ujar Syahrini saat ditemui di acara launching parfum In Love Princess Syahrini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2017).

Pelantun Sesuatu itu juga mengaku kalau ia tidak merasa rugi menjual parfum dengan banderol kristal swarovski dengan harga yang bersaing. Malah, di hari peluncurannya saja parfum yang dirilis dalam jumlah terbatas itu diakui Syahrini sudah ludes terjual.

Total dan berbeda, Syahrini banderol parfumnya dengan kristal swarovski! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTotal dan berbeda, Syahrini banderol parfumnya dengan kristal swarovski! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak karena ini limited edition In Love Syahrini, dijual sekian botol dan ini juga sudah sold out. Nanti baru ada yang 100 mili. Untuk saya yang In Love Syahrini satu, nanti yang kedua yang botol besar yang 100 mili. (Kalau ke India itu) Syuting produk saya nanti," lanjutnya.

Sedangkan untuk menentukan variannya, Syahrini mengaku menghabiskan waktu selama satu tahun untuk pergi ke Eropa. Bukan cuma sekedar jalan-jalan, Syahrini mengaku kalau ia mencari-cari aroma hingga varian yang pas untuk ia benamkan pada produk parfumnya.

"‎Setahun. Aku dari 2016 sampai 2017. Ingat banget tahun lalu tuh aku hampir sebulan sekali lah ke Eropa, sekalian aku banyak produk dari sana yang di-launching nanti, akan syuting di India dalam waktu dekat. Semuanya sedang dalam proses penggodokan, nggak mau setengah-setengah. Inginnya kayak begini, di hari yang tepat, waktu yang tepat, semuanya bisa hadir," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING