SELEBRITI

Tangan Kanan Diinfus, Zaskia Adya Mecca Curiga Pada Sang Suster

Rabu, 15 Januari 2020 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Zaskia Adya Mecca © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian kurang mengenakkan terjadi pada keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo belum lama ini. Zaskia dan keempat buah hatinya dilarikan ke rumah sakit secara bersamaan. Mereka diindikasi terkena serangan bakteri.

Zaskia CS lantas harus menjalani rawat inap untuk beberapa hari. Bahkan, bintang sinetron Lorong Waktu itu sampai harus diinfus. Lewat akun Instagramnya, Zaskia sempat membagikan beberapa story seputar update kondisinya dan keluarga.

 

 

1. Curigai Sang Suster

Nah ada sebuah cerita lucu yang terjadi ketika Zaskia pamer foto tangan kanannya sedang diinfus. Wanita berusia 32 tahun itu curiga jika sang suster sengaja memasangnya di kanan agar dirinya tak terlalu banyak mainan ponsel.

"Maafkan kita semua, termasuk aku diinfusnya tangan kanan. Curiga susternya sengaja biar aku nggak kebanyakan ngetik message," tulis Zaskia bercanda.

2. Belum Bisa Balas Semua DM

Maklum saja, IG Zaskia dibombardir pertanyaan oleh fans yang penasaran dengan kondisi keluarganya. Karena kondisi yang sedang tak memungkinkan, kakak kandung dari Haykal Kamil itu pun minta maaf karena belum bisa membalas semua pesan yang masuk.

"Belum sempat menjawabi DM. Huhu. Tapi makasih semua doa dan support-nya. sangat berarti," tuntas Zaskia sambil menambahkan beberapa emoticon.


REKOMENDASI
TRENDING