SELEBRITI

Tanggapi Ancaman Pihak Marshanda, Karen Idol Tak Gentar Sedikitpun

Jum'at, 29 November 2019 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Karen Idol © KapanLagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Karen Pooroe alias Karen Idol mengaku mengalami KDRT oleh suaminya, Arya Satria. Sang suami bahkan disebut telah membawa kabur sang buah hati. Jebolan Indonesian Idol season pertama itu bahkan menyebut jika suaminya kabur dan sembunyi di salah satu apartemen milik Marshanda.

Mendapati statement dari Karen, pihak Marshanda merasa dirugikan. Mereka lantas memberi warning pada Karen bakal membawa kasus ini ke jalur hukum jika tidak ada klarifikasi yang lebih jelas mengenai statement yang dibuatnya itu. Karen tak lantas mundur begitu saja.

"Itu adalah pertanyaan saya. Apa status suami saya di situ (apartemen Marshanda)? Menyewa kah? Diberi tumpangan kah? Diberi pertolongan kah? Atau ada apa? Gitu kan, pertanyaan saya itu. Jadi itu poin A dan B kenapa ditanyakan ke saya? Harusnya itu pertanyaan dari saya kepada pihak di sana," jawab Karen ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

1. Berteman dengan Marshanda

Karen sendiri mengaku berteman dengan Marshanda. Karenanya, Karen heran, kenapa bintang sinetron Bidadari itu diam saja jika tahu suami dari temannya tinggal di apartemen miliknya.

"Bukan kenal, berteman. Makanya karena berteman, harusnya kan sebagai teman kalau misalnya suami dan anak dari temannya ini ada di tempatnya dia, diberi pertolongan atau apapun itu, harusnya diberitahukan kepada saya," sambung ibu satu anak ini.

2. Mengaku Hampir Mati Disekap Suami

Karen tak tertarik untuk ngobrol langsung dengan Marshanda untuk membahas masalah ini. Alasannya, saat ini proses hukum sudah terlanjur bergulir. Karen ingin mencari keadilan mengingat nyawanya juga sempat terancam ketika mengalami KDRT.

"Nggak usah dan nggak perlu, karena saya melalui kuasa hukum ini kan udah tindakan hukum, jadi saya mau semuanya garis benang merahnya tuh sama, semuanya in line. Karena saya korban kekerasan, saya hampir mati loh disekap dan anak saya dibawa pergi, jadi wajar nggak sih untuk saya mempertanyakan? Harus dong saya mempertanyakan dan ini memang hak saya untuk bertanya," tuntas karen.


REKOMENDASI
TRENDING