Tanpa Dhani, Mulan Jameela Jenguk dan Dibikin Kagum Julia Perez

Kamis, 23 Maret 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tanpa Dhani, Mulan Jameela Jenguk dan Dibikin Kagum Julia Perez Mulan Jameela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti kita ketahui, Julia Perez saat ini tengah menjalani masa penyembuhan di RSCM Jakarta Pusat untuk penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sejumlah teman-teman Jupe dari dunia selebritis pun datang silih berganti untuk menjenguk penyanyi yang juga bintang film itu.

Pada hari Rabu (22/3), giliran Mulan Jameela yang datang untuk menjenguk Jupe. Ketika ditanya soal kondisi terbaru dari Jupe, Mulan enggan bicara terlalu banyak, yang jelas dia bilang kalau temannya itu kondisinya itu membaik.

Dia (Julia Perez) salah satu wanita inspirasi di Indonesia.
Mulan Jameela
 

"Dia sudah baikan. Mungkin beberapa hari lagi bisa pulang. Aku ngobrol banyak. Dia salah satu wanita inspirasi di Indonesia. Penyakit kanker itu bermain dengan psikis. Mindset kalah, kita bisa drop. Dia termasuk orang yang bisa bernegosiasi dengan itu, bisa kendalikan mindset supaya spirit bagus. Tidak cepat kebawa drop, harus enjoy dan mencari hal yang positif. Itu yang buat dia selama ini kondisinya membaik," kata Mulan.

Mulan anggap Jupe wanita kuat yang hebat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMulan anggap Jupe wanita kuat yang hebat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Mulan, kaki Jupe yang sempat bengkak juga sudah kempes. Manajer Jupe bilang pantangan untuk sang penyanyi saat ini adalah harus higienis. Mulan pun lagi-lagi memuji semangat Jupe.

"Semangat hidup dia masih bagus. Kelihatannya memang sakit, tapi spirit masih gede banget. Dia perempuan kuat dan hebat," kata Mulan yang mengaku tidak sempat membawa oleh-oleh.

Saat ditanya kenapa datang sendiri tanpa didampingi oleh sang suami Ahmad Dhani, Mulan bilang sang musisi itu ada urusan lain. "Mas Dhani mau ke sini bareng, tapi ada acara lain. Tadi dia mau datang ke sini, tapi ditelepon (partai) Gerindra," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING