Rina Nose Yakin Julia Perez Cepat Sembuh Karena Ikhlas

Selasa, 21 Maret 2017 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Rina Nose Yakin Julia Perez Cepat Sembuh Karena Ikhlas Jupe dan Rina Nose © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sosok Julia Perez memang ramah dan menyenangkan. Tak heran kalau dia punya banyak teman. Jadi di tengah masa penyembuhan akibat penyakit kanker ini, Jupe pun bisa terhibur dengan teman-temannya dari sesama artis yang gantian datang menjenguk dan mendoakan buat kesembuhannya.

Salah satunya yang datang menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (21/3), adalah Rina Nose. Presenter cantik berhijab itu mengaku senang melihat kondisi sahabatnya yang makin membaik dan berharap masa penyembuhannya bisa berlangsung dengan cepat.

Orang-orang yang mengalami kejadian buruk di hidupnya, akan lebih mudah melewati masa-masa sakit yang lain.
Rina Nose
 

"Kakinya yang bengkak udah kempes, kayak nggak ada apa-apa, biasa-biasa aja. Kita curhat ngobrol macem-macem, sharing aja saling doain, menguatkan. Aku doain cepat sembuh biar kita bisa gila-gilaan lagi di panggung," ujar Rina yang mengaku sama sekali nggak ngobrol soal penyakit Jupe dan lebih memilih membahas keikhlasan sang sahabat.

Rina Nose saat menjenguk Jupe © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoRina Nose saat menjenguk Jupe © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Rina lalu cerita kalau Jupe memang kadang mengeluh tapi tak mau memperlihatkan kepada orang-orang di sekitarmya. Bahkan Jupe ternyata juga sempat bilang kalau ada tahap di mana penyanyi lagu berjudul Belah Duren itu ingin menangis karena kesakitan.

"Dia mau berdamai dengan itu semua. Jadi aku yakin itu yang buat proses penyembuhan dia cepat, karena dianya ikhlas. Kalau aku sharing sedikit, sama mirip sama aku. Orang-orang yang mengalami kejadian buruk di hidupnya, akan lebih mudah melewati masa-masa sakit yang lain. Dia udah sampai ke tahap itu, dia mau ngajakin semua tubuhnya sembuh," cerita Rina, kagum.

Terakhir, Rina belum tahu kapan Jupe akan meninggalkan RS. "Kita doain secepatnya. Apalagi kondisinya makin baik," pungkas Rina.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING