Tatjana Saphira, Dewi Sandra dan Sederet Selebriti Lainnya Siap Berbagi Inspirasi di Wardah Beauty Fest 2020

Jum'at, 02 Oktober 2020 07:31 Penulis: Wuri Anggarini
Tatjana Saphira, Dewi Sandra dan Sederet Selebriti Lainnya Siap Berbagi Inspirasi di Wardah Beauty Fest 2020 (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Tatjana Saphira dan Dewi Sandra? Sama-sama menggeluti dunia akting, kedua perempuan ini punya prestasinya masing-masing. Di usianya yang masih muda, kemampuan akting Tatjana sudah nggak diragukan lagi. Begitu pun dengan Dewi Sandra yang sering membagikan banyak postingan inspiratif di media sosialnya.

Kamu termasuk fans dari kedua selebriti ini, KLovers? Wajib banget stay tune di Wardah Beauty Fest 2020 yang bakal digelar pada 3-4 Oktober 2020 nih! Nggak hanya menghadirkan Tatjana Saphira dan Dewi Sandra saja, tapi masih banyak sederet perempuan inspiratif yang siap mengisi acara ini.

Rangkaian Ulang Tahun Wardah ke-25

Wardah Beauty Fest 2020 ini merupakan virtual event akbar yang diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Wardah yang ke-25. Menemani langkah perempuan Indonesia sejak tahun 1995, brand kecantikan yang satu ini menjadi pelopor kosmetik halal di Indonesia dan bertransformasi menjadi brand kosmetik terdepan di Indonesia. Banyak tren kecantikan yang dihadirkan oleh Wardah yang berpegang pada 3 prinsip yaitu Pure & Safe, Innovation, dan Love.

Merayakan ulang tahun yang ke-25, Wardah siap menggelar virtual event Wardah Beauty Fest 2020 yang mengusung tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia. Event ini bisa diakses di Vidio secara gratis dengan sederet rangkaian program inspiratif, mulai dari talkshow CSR movement, dan nggak ketinggalan music performance seru!

Day 1: Nge-jam Bareng Hanggini hingga Launching Produk Bersama Tatjana Saphira

Wardah Beauty Fest 2020 bakal dibuka dengan sesi talkshow bersama perempuan inspiratif yang namanya sudah pasti nggak asing lagi. Mereka adalah Nurhayati Subakat (Founder PT Paragon Technology and Innovation), Atalia Ridwan Kamil (Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil), Najelaa Shihab (pegiat pendidikan Indonesia), dan Alamanda Shantika (Founder Binar Academy). Keempat sosok ini dikenal sebagai perempuan hebat yang berani membuat sebuah inisiasi dalam masyarakat, lho.

Selanjutnya, acara bakal lebih seru karena kamu bisa menikmati Jamming Session bersama Hanggini. Perempuan muda yang mengawali kariernya sebagai presenter ini semakin populer sejak sering membawakan cover lagu di Youtube. Nggak heran kalau ia terpilih jadi salah satu Brand Ambassador Wardah!

Acara hari pertama masih berlanjut. Bagi para beaty enthusiast, wajib banget mengikuti talkshow bersama dr. Sari Chaerunissa, Neelam Muizuddin, Tasya Farasya dan Affi Assegaf bertajuk Beauty Expert Talkshow: Beauty, Women & Science. Pastinya banyak pengetahuan baru seputar dunia kecantikan yang bisa kamu ulik di sini.

Nggak ketinggalan acara yang paling dinanti, yaitu launching produk terbaru Wardah Hydra Rose bersama Tatjana Saphira, Novia Sukmawaty, Riva Malida Fadilah hingga Affi Assegaf. Penasaran dengan manfaat produk perawatan terbaru dari Wardah yang satu ini kan? Makanya wajib stay tune terus!
Berikutnya Zaskia Sungkar, Azzura Pongai dan Suhay Salim juga akan mengisi talkshow bertajuk Impactful & Engaging Content from The Creators. Di sini kamu bisa belajar banyak gimana caranya bikin beauty content yang disukai dan hits di media sosial! Keseruan acara hari pertama akan ditutup dengan music perform dari penyanyi cantik Yura Yunita

Day 2: Berbagai Sesi Nggak Kalah Seru Bareng Chiki Fawzi hingga Dewi Sandra

Usai menikmati kemeriahan Wardah Beauty Fest 2020 hari pertama, masih ada rangkaian acara hari kedua yang pastinya nggak kalah inspiratif, lho. Dibuka dengan Launching Wardah Scholarship Program yang menjadi movement terbaru dari Wardah untuk perempuan Indonesia. Dilanjutkan dengan Jamming Session Bersama Chiki Fawzi, pastinya seru banget deh!

Selanjutnya ada talkshow seru bersama Analisa Widyaningrum, Prita Ghozie, dan Tiqasya bertajuk Financial & Stress Management: Keep It Manageable. Hari kedua juga bakal diisi dengan launching produk kolaborasi Wardah bersama Ayang Cempaka yang menjadi bagian dari kampanye #OnePinkOneHope.

Raline Shah, Laila Munaf, dan Andra Alodita siap menemani waktu santai sore di hari Minggu lewat talkshow Health & Wellness: Do Good, Feel Good, Look Good. Lalu menutup kemeriahan hari terakhir Wardah Beauty Fest 2020, ada Dewi Sandra dan Susan Carland yang mengisi obrolan bertema Women Empower Women.

Wah, beneran deh Wardah Beauty Fest 2020 berisi beragam event super inspiratif yang sayang banget kalau dilewatkan. So, pastikan kamu stay tune selalu di Wardah Beauty Fest 2020 pada 3-4 Oktober 2020 jam 11.00 - 20.00 WIB live streaming di Vidio. Info selengkapnya tentang acara bisa langsung kamu akses di sini.

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING