Tembus 500 Episode, Keluarga Besar 'Jodoh Wasiat Bapak' Gelar Syukuran

Selasa, 06 Februari 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tembus 500 Episode, Keluarga Besar 'Jodoh Wasiat Bapak' Gelar Syukuran Adly Fairuz © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu sinetron yang disukai penonton Indonesia saat ini adalah Jodoh Wasiat Bapak. Tak terasa sinetron ini sudah tembus 500 episode. Seluruh tim Jodoh Wasiat Bapak serta para petinggi ANTV pun menggelar syukuran di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). Pencapaian hingga 500 episode tentu menjadi kebanggan bagi seluruh tim.

Menurut sutradara Jodoh Wasiat Bapak, Ceppy Gober mengatakan, pencapaian ini merupakan berkat kerja keras semua tim sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB tersebut. Dia pun tak percaya bisa mencapai prestasi ini.

"Ya, Alhamdulillah bisa 500 episode. Kerja keras kita bisa sampai sekarang. Banyak suka dan duka, tapi banyak sukanya. Sampe 500 episode, saya nggak nyangka juga. Padahal dulu, sampe 100 episode juga udah bagus," kata Ceppy Gober di Studio Persari.

Selamat kepada tim sinetron Jodoh Warisan Bapak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSelamat kepada tim sinetron Jodoh Warisan Bapak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ceppy Gober mengatakan, kekuatan Jodoh Wasiat Bapak ialah jalan cerita begitu menarik dan unik. Sehingga para penonton sangat penasaran dengan sinetron yang dibintangi Adly Fairuz ini.

"Kekuatan Jodoh Wasiat Bapak yaitu, kayak ada khalayak yang kesal sama orang-orang jahat. Jadi setiap ada orang jahat dikasih azab apa sih? Ya seperti itu," katanya.

Selain itu, rasa bahagia juga dirasakan oleh para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Adly Fairuz misalnya, dirinya sangat bahagia sinetron yang dibintanginya bisa menembus 500 episode.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih. Kita berkumpul di sini syukuran 500 episode Jodoh Wasiat Bapak. Insya Allah, temen-temen di sini terus memberikan yang terbaik," tutup Adly Fairuz.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING