SELEBRITI

Tepis Tuduhan Suami yang Curiga Ada Orang Ketiga, Jane Shalimar Ngaku Sudah 3 Kali Ditalak

Kamis, 24 Desember 2020 23:01

Jane Shalimar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, Arsya Wijaya yang merupakan suami Jane Shalimar mengungkapkan kalau dia tidak mengetahui keberadaan sang istri. Bahkan ia juga mengaku sulit menghubungi Jane, merasa adanya perbedaan dengan sang istri yang kerap pamer barang mewah, hingga curiga ada orang ketiga.

Menanggapi ucapan suaminya, Jane pun menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukumnya yang kemudian mengungkapkan kalau tuduhan Arsya Wijaya sama sekali tidak berdasar. Malah menurutnya, Jane sudah ditalak tiga kali oleh sang suami.

"Ya pada intinya udah nggak ada kesalahpahaman lah ya, udah gak ada kecocokan, terus kemudian udah ditalak 3 kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini kan ya," jelas sang kuasa hukum saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (24/12/2020).

 

1. Tepis Tuduhan Suami

Lewat kuasa hukumnya ini, Jane Shalimar tegas membantah tuduhan sang suami. Ia pun kemudian memutuskan untuk menggugat karena dirasa sudah tidak ada kecocokan dengan Arya Wijaya.

"Jadi emang apalagi Jane seolah hilang dan sebagainya, dituduh ada orang ketiga dan sebagainya. Semua nggak berdasar. Makanya Jane sendiri minta kita untuk 'ya udah lah gugat aja, capek juga nimpalin yang kayak begini'" kelas sang pengacara.

 

2. Bakal Daftarkan Gugatan

Sudah tiga kali ditalak dalam rentang Juli sampai Desember, kuasa hukum Jane Shalimar menjelaskan kalau kliennya ini seharusnya sudah putus secara agama. Namun mereka memang belum menyerahkan gugatan secara resmi.

"Belum, kita akan masukkan (gugatan) kalau emang sebelum tahun baru (sempat), kita akan masukkan," jelasnya lebih lanjut.

Bagaimana menurutmu KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING