SELEBRITI

Terbilang Baru di Dunia Hiburan, Shanice Margaretha Lie Bintang 'NALURI HATI' Ungkap Peran yang Paling Berkesan

Rabu, 01 September 2021 20:43 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha Lie (Credit: instagram.com/margarethalie)

Kapanlagi.com - Wajah Shanice Margaretha Lie bisa jadi sudah begitu familiar bagi pecinta FTV. Kini, wanita berdarah Indonesia-Thailand itu didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV, NALURI HATI.

Masih muda dan sudah berhasil mendapatkan peran utama, Shanice mengaku terbilang belum lama terjun di dunia hiburan.

"Kalau mulai akting aku tuh baru banget sebenernya. Tahun lalu. Baru mulai terjun tuh tahun lalu. Puji Tuhan dikasih kesempatan, jadinya mulai dijalani," ujarnya dalam acara The Sultan yang tayang Oktober 2020 silam.

Meski begitu, puluhan judul FTV sudah ia bintangi. Tak heran kalau Shanice punya peran yang paling sulit dilupa yakni kala berperan sebagai istri duda.

"(Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," lanjut Shanice.

1. Suka Anak Kecil

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Wanita 24 tahun ini mengaku memang suka dengan anak kecil.

"Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat.

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul NALURI HATI.

NALURI HATI sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.


REKOMENDASI
TRENDING