SELEBRITI

Syuting 'NALURI HATI' Pakai Koleksi Sepatu dan Baju Sendiri, Para Pemain Nggak Melulu Andalkan Kru Wardrobe

Senin, 06 September 2021 18:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

NALURI HATI (Credit: instagram.com/naluri.hati.sctv)

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang naik daun, bisa jadi NALURI HATI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini terbilang baru tayang. Meski begitu, NALURI HATI sudah berhasil masuk 10 besar sinetron dengan rating tertinggi.

Tak heran, pasalnya, NALURI HATI punya kisah yang segar. Selain itu, sinetron ini juga bertabur bintang muda. Mereka terbilang totalitas berakting, sampai-sampai urusan outfit pun mereka kerap pakai koleksi baju dan sepatu milik pribadi.

Ya, hal itu dituturkan sendiri oleh Shanice Margaretha Lie, pemeran utama sinetron NALURI HATI. Ia sempat menunjukkan bawaannya di lokasi syuting. Sepatu olahraga tak ketinggalan lho.

"Ada sepatu yang very very modest. Jadi kita di sini tetap akan olahraga ya, kita bawa sepatu karena di sini kan alam banget," ujarnya pada tim Hot Shot pada Sabtu (4/9) lalu,

1. Suka Fashion

Ia juga menunjukkan koleksi sepatunya yang lain. Menurutnya, para pemain tidak selalu mengandalkan tim wardrobe untuk outfit mereka saat syuting.

"Banyak (bawaannya). Jadi kita di sini kalau syuting nggak mengandalkan orang kostum doang. Kayak (pakai) baju kita sendiri juga," imbuh wanita berdarah Indonesia - Thailand ini.

Shanice juga menambahkan betapa para pemain memang suka fashion, salah satunya Jennifer Eve pemeran Cindy.

"Karena kebetulan di sini pada suka fashion semua apalagi Jennifer tuh yang jadi Cindy, dia juga suka banget fashion cuma orangnya belum sih," lanjut Shanice.


REKOMENDASI
TRENDING