SELEBRITI

Terharu Nonton Film 'KEMARIN', Pasha Ungu Sampai Banjir Air Mata

Selasa, 01 Desember 2020 18:15 Penulis: Sora Soraya

Pasha Ungu - Adelia Pasha @ instagram.com/pashaungu_vm

Kapanlagi.com -
Pasha Ungu menjadi salah satu artis yang sudah menyaksikan film KEMARIN bersama sang istri Adelia Pasha. Pasha mengakui sempat menangis saat nonton film yang berkisah tentang perjalanan karier Seventeen Band hingga 'berpisah' karena kejadian tsunami 22 Desember 2018 lalu, itu.
 
"Tadi sih benar banjir air mata. Saya yakin semuanya juga pasti nangis kalau nonton," kata Pasha Ungu saat dijumpai pada Senin (30/11) kemarin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

1. Alasan Pasha Ungu Menangis

Selama film berlangsung, Pasha Ungu sebagai seorang ayah dan juga menapaki karier sebagai anak band sangat mengerti akan kepedihan dari keluarga Seventeen Band yang ditinggalkan orang tercinta pasca kejadian tsunami Tanjung Lesung.

"Ya kenapa saya tersentuh karena saya kan seorang bapak, suami. Saya itu dari awal sampai habis membayangkan 'wuah seandainya saya yang ada di posisi itu', sampai saya tadi gangguin teh Adel. Tuh lihat tuh bagimana saat terakhir pamit mau konser, wajahnya gimana. Kita nggak boleh meremehkan momen apapun, saat pamit, saat apapun," kata Pasha.

2. Review dari Pasha

Film KEMARIN besutan sutradara Upie Guava ini, diakui Pasha begitu menarik untuk disaksikan. Selain bisa mengetahui band yang dibentuk 1999 tersebut lebih detail, juga sarat akan pesan kehidupan seperti arti persahabatan, keluarga, dan juga mengingat kematian.

"Tadi itu tidak hanya menceritakan kejadian di balik kisah 22 Desember tapi banyak juga scene-scene yang menjelaskan dampak dari kejadian itu khususnya bagi keluarga Seventeen yang meninggalkan kita semua. Ada footage, video yang direkam tapi belum pernah di-publish 22 Desember, itu keren sih," ujar Pasha.

Film KEMARIN garapan Mahakarya Pictures bekerja sama dengan Mahaka Radio Integra bisa dinikmati khalayak umum mulai 3 Desember 2020 di seluruh jaringan bioskop tanah air.


REKOMENDASI
TRENDING