SELEBRITI

Ternyata, Luna Maya dan Reino Barack Sudah Putus Sejak...

Minggu, 16 September 2018 18:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya dan Reino Barack ©instagram/lunamaya

Kapanlagi.com - Reino Barack dengan gamblang mengakui bahwa hubungannya dengan Luna Maya sudah putus. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan, karena selama ini pasangan yang sudah lima tahun bersama ini terlihat baik-baik saja.

Lalu kapankah mereka putus cinta? Reino tak memberikan jawaban panjang. Namun ia menyebut bahwa bubarnya kisah asmaranya dengan Luna sudah terjadi cukup lama.

"Ya beberapa bulan lah," ujar Reino ketika ditemui di AEON Mall, BSD, Minggu (16/9).


1. Penyebab Putus

Tentu banyak yang menyayangkan, mengapa jalinan cinta yang sudah terbina lama antara Luna dan Reino bubar di tengah jalan. Ketika ditanya mengenai penyebabnya, Reino menjawab dengan tawa.

"Banyak hal lah. Hehe," ujarnya seraya berlalu dari awak media.

Setelah menjawab pertanyaan ini, Reino kembali masuk ke ruangan. Dan ia tak muncul lagi di depan kerumunan wartawan yang menunggunya.

2. Tegaskan Hubungannya Dengan Luna Sudah Berakhir

Sebelumnya, Reino menyebut bahwa kabar bubarnya hubungannya dengan Luna Maya adalah isu lama. Ia pun menegaskan bahwa kini dirinya dan Luna sudah tidak lagi berhubungan.

"Nggak, udah lama itu. Isu lama (putus). Nggak (pacaran). Udah (putus)," ujarnya.

 

3. Luna Galau

Orang pertama yang memberikan tanda bahwa kisah asmara ini berakhir adalah Luna Maya. Lewat postingan Instagramnya, Luna mengunggah foto-foto kenangannya dengan Reino Barack.

Luna meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah ia lakukan kepada pria yang sudah lima tahun bersamanya itu. Luna pun sempat posting status galau di Insta Storynya yang kemudian membuat publik makin penasaran dengan status mereka sekarang.

Kini semuanya sudah terjawab dengan gamblang. Luna dan Reino sudah putus, dan hubungan mereka berakhir sejak beberapa waktu lalu.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING