SELEBRITI

Tentang Kabar Luna Maya dan Reino Barack Putus, Edric Tjandra Buka Suara

Kamis, 13 September 2018 12:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Edric Tjandra ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika Luna Maya mengunggah foto-foto lawasnya bersama Reino Barack dan menuliskan kalimat penuh permintaan maaf, rumor bahwa hubungan dua sejoli yang sudah berlangsung selama lima tahun tersebut kandas langsung ramai beredar. Tapi benarkah Luna Maya dan Reino Barack putus?

Hingga saat ini Luna masih belum memberikan keterangan lanjutan. Dan ketika KapanLagi.com bertemu dengan Edric Tjandra, ia membantah bahwa sahabatnya putus cinta.

"Jadi kalau Luna seperti apa saat ini, baik-baik saja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Lagi look back sama anniversary juga," ujar Edric, Rabu (12/9).



1. Curhatnya ke Ayu dan Melanie

Edric dan Luna tergabung dalam gank Mentri Ceria bersama Melanie Ricardo, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Meski demikian, untuk urusan curhat, Luna lebih memilih melakukannya dengan sahabat-sahabatnya yang perempuan.

"Kalau curhat paling ke cewek, Ayu dan Melaney. Kalau sama saya ngobrolin yang senang-senang aja, masalah nggak berat. Seru-seruan aja," terang presenter yang dikenal kocak ini.


2. Edric Tak Melihat Luna dan Reino Renggang

Selama Luna dan Reino pacaran, Edric selalu melihat pasangan ini sangat serasi. Dan sampai beberapa waktu belakangan, hubungan mereka baik-baik saja.

"Saya lihat sih baik-baik saja, nggak renggang. Tapi saya sudah lama nggak ketemu mereka (Luna dan Reino). Saya selalu mendoakan sahabat saya mendapat yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING