SELEBRITI

Tertangkap Narkoba, Bagaimana Nasib Film 'THE EXOCET' Yang Dibintangi Jefri Nichol?

Selasa, 23 Juli 2019 18:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Jefri Nichol dan Ellyas Pical ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor muda Jefri Nichol tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian hari ini, Selasa (23/7/2019). Lantas, apa yang akan terjadi dengan film THE EXOCET yang ia bintangi?

Jefri didapuk sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Ia berperan sebagai, Ellyas Pical, Juara International Boxing Federation (IBF) 1985. Pemilihan Jefri sebagai bintang utama, karena namanya saat ini tengah naik daun. Selain itu, postur dan bentuk tubuhnya memang pas untuk berperan sebagai seorang petinju.

 

 

 

1. Punya Cita-Cita Sebagai Petinju

Pada saat konfrensi pers, ia mengaku memiliki keinginan untuk menjadi seorang petinju. Oleh karena itu, ia sangat senang dan antusias ketika dipilih bermain dalam film ini. Apalagi, ia juga pernah berlatih tinju sebelumnya, jadi film ini cukup menarik baginya.

Namun, sepertinya keadaan berkata lain. Jefri saat ini harus lebih dulu berurusan dengan kepolisan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

2. Masih Ada Informasi Dari PIhak Film

Hingga saat ini masih belum ada informasi tambahan baik dari pihak Jefri Nichol maupun dari pihak film. Mungkinkah akan ada pergantian pemeran atau mungkin menunggu kasus Jefri ini selesai.

Selain itu, film THE EXOCET sendiri masih belum masuk dalam tahap produksi. Mungkin saja ada perbuhan dari pemeran. Tinggal seperti apa jalannya kasus Jefri Nichol.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING