Tertarik Coba Hal Baru, Karin Novilda Bicara Kemungkinan Terjun di Dunia Film

Rabu, 24 Januari 2018 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
Tertarik Coba Hal Baru, Karin Novilda Bicara Kemungkinan Terjun di Dunia Film Karin Novilda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berawal dari social media influencer, nama Karin Novilda atau Awkarin kini mulai dikenal banyak orang. Melalui akun Instagram, dulunya ia kerap membuat sensasi dengan kisah cinta yang penuh drama. Akan tetapi setelah perlahan merubah diri ke arah yang lebih baik, Karin pun bicara tentang kemungkinan ia terjun ke dunia perfilman Indonesia.

"Kayaknya belum dulu. Karena passion aku nggak di situ. Cuma, aku bakal terima film yang memang jalur ceritanya aku suka. Aku akan ambil yang jalan ceritanya bagus. Bukan cuma soal cinta-cintaan aja," ungkap Karin Novilda, saat ditemui dalam acara press conference LAFFestival 2018, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Meski mengaku belum ada passion ke arah akting, tapi Karin tertarik menjajal genre film horor. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski mengaku belum ada passion ke arah akting, tapi Karin tertarik menjajal genre film horor. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karin menuturkan, jika suatu hari nanti ada tawaran film datang menghampirinya, ia lebih tertarik untuk mencoba genre horor. "Aku juga suka film horor. Kayak kemarin JAILANGKUNG atau PENGABDI SETAN, gue baru mau main film. Kalau yang cinta-cintaan gitu enggak mau," tambahnya lagi.

Begitupun soal peran, meski tak pernah sekolah atau kursus akting, Karin percaya kemampuan akting adalah bakat natural. Dirinya menegaskan, peran di film apapun akan ia terima nantinya. "Kalau soal akting belajar sendiri, kayaknya natural. Aku sih nyaman jadi apa aja, jadi kalem ya ayuk, blak-blakan juga oke, penakut juga bisa. Aku bisa sih semuanya," jelas Karin.

Karin tidak peduli dengan anggapan orang mengenai dirinya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKarin tidak peduli dengan anggapan orang mengenai dirinya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski begitu, Karin menganggap jika suatu hari nanti ia terjun ke dunia film, hal tersebut bukan sebagai ajang pembuktian diri ke fans ataupun hatersnya. Saat ini, Karin cenderung tak peduli dengan penilaian dan anggapan orang-orang tentang dirinya.

"Pembuktian mah diam-diam aja biar orang yang menilai sih. Sukses mah diam-diam aja. Nanti kalau udah di atas kan orang baru ngomongin, 'Wih Karin gila yang dulu kayak gitu sekarang sukses'. Anggun juga dulu diomongin sama orang-orang, 'Wah kebarat-baratan' sekarang malah udah sukses banget, udah go international," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING