SELEBRITI

Tertekan di Manajemen Mak Vera, Fahmi Aditian dan Andre Bailing Sempat Mau Bunuh Diri

Sabtu, 16 Februari 2019 23:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andre Bailing credit: instagram.com/andrebailin Mak Vera © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Fahmi Aditian credit: instagram.com/fahmiaditian

Kapanlagi.com - Cerita soal perlakuan Mak Vera yang nggak manusiawi terus bergulir seiring dengan pengakuan para mantan artisnya. Ya, barangkali perasaan tertekan pernah mereka rasakan selama bernaung di sana, salah satunya dirasakan juga oleh Fahmi Aditian.

"Aku sampe pernah naik motor dan mencoba lebih baik ketabrak. (Andre) Bailing juga gitu karena merasa tertekan," tukasnya di hadapan Gita Bhebhita dan Allan Wangsa dalam video bertajuk 'Uncensored Kisah BBG di Singapura' yang dirilis oleh channel Space kemarin (15/2).

1. Lompat Dari Apartemen

Ya, bersama Andre Bailing, Fahmi memang berada di naungan manajemen yang sama. Nama Andre Bailing tentu sudah familiar dong di telinga KLovers, itu lho pemeran Baba si ART centil di sitkom 'Keluarga Badak'.

Menurut Fahmi, Bailing betul-betul pernah melakukan percobaan bunuh diri di apartemen. "Saat Bailing mau bunuh diri kami tahan. Dia mau lompat dari apartemen lantai 16," imbuh Fahmi.

2. Kata Tak Pantas

Rasa tertekan ini barangkali wajar adanya, sebab ia dan para artis lainnya nggak cuma kerap disuruh-suruh oleh Mak Vera, tapi juga kena lontaran kata-kata tak pantas.

"Puncaknya saat almarhum Olga sakit di Singapura, di sana kelakuan dia nampak semua, kasar segala macam. Semua kebun binatang pernah keluar buat kita," ujar Fahmi.


REKOMENDASI
TRENDING