SELEBRITI

Thalia Putri Onsu Pertama Kali Main Piano di Panggung, Ruben Onsu Tegang dan Pengen Ngumpet Aja

Selasa, 27 Oktober 2020 16:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah bisa jadi tengah berbahagia kini. Orangtua mana yang tak senang melihat buah hatinya tumbuh penuh talenta. Tak cuma Betrand Peto, tapi juga si kecil Thalia Putri Onsu.

Ya, tak hanya pandai menyanyi seperti kakaknya, Thalia juga bisa main piano. Ia bahkan sudah tampil dipanggung dan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi. Rupanya, itu bikin Ruben tegang luar biasa. Hal itu diungkap sendiri olehnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

1. Ingin Ngumpet

Saking tegangnya, presenter sekaligus pebisnis handal itu sampai ingin ngumpet aja.

"Onyo yang udah segede itu aja gua nyampe mules-mules, kalo di bawah tanah ada ruang bawah tanah gua mao ngumpet dulu, aduh," ujar Ruben.

2. Awalnya Cuma Nyanyi

Nggak heran kalau Ruben sampai tegang luar biasa, pasalnya, ini adalah pertama kalinya Thalia main piano di depan publik. Hal itu juga baru diminta stasiun TV 3 hari sebelum acara.

"Itu kali pertama Cici ditantang sama TV untuk main piano dan itu H-3. Awalnya cuma nyanyi tapi ada treatment khusus yang mereka kayak gitu. akhirnya cici diomongin, ya dia mau. Kan dia memang les piano. Ya ada bersyukurnya les yang dia jalanin ada manfaatnya lah," terang Ruben.

3. Thalia Menyanggupi

Ruben saat itu menjelaskan konsep acara pada putrinya pakai bahasa yang mudah dimengerti. Alhasil Thalia pun menyanggupi.

"Ngejelasinnya iya. Jadi ngejelasinnya bahasa saya aja 'Ci, ayah kepengen deh pada saat ulang tahun MNC TV kamu main piano', 'oke ayah'. Udah dia cuma oke doang. Jadi saya kasih tau ke gurunya lagunya ini," lanjut Ruben.

4. Tenang Banget

Bak seorang profesional, Thalia berani tampil di panggung dengan tenang. Padahal Ruben dan Sarwendah deg-degan setengah mati.

"Ya tenang banget, dia santai, karena dia menguasai kan. Lah kalau kita nggak tenang karena nggak menguasai 'bisa nggak sih, bisa nggak sih'. Karena dia menguasai jadi tahu," pungkasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING