Tiara Dewi Hobi Beli Berlian, Lucky Hakim Tak Masalah

Minggu, 09 Oktober 2016 16:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tiara Dewi Hobi Beli Berlian, Lucky Hakim Tak Masalah Lucky Hakim & Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ada saja kegiatan Lucky Hakim dan Tiara Dewi di tengah-tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada Desember mendatang. Seperti ketika Lucky menemani Tiara berbelanja perhiasan baru-baru ini.

Usut punya usut, ternyata Tiara memang suka memberi perhiasan. Bukan yang sembarangan, wanita yang mendapat julukan Syahrini KW ini gemar membeli berlian dengan ukuran yang agak besar.

"Aku suka yang agak besar. Biasalah namanya juga wanita, kebetulan mas Lucky memang ada waktu luang, ya sudah minta temani. Kebetulan memang sekarang senang ngajak dia sekalian minta pendapat juga," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Lucky Hakim tak mempermasalahkan hobi Tiara Dewi membeli perhiasan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLucky Hakim tak mempermasalahkan hobi Tiara Dewi membeli perhiasan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak dapat dipungkiri, hobi Tiara ini membutuhkan budget yang besar. Lalu, bagaimana ya pendapat sang calon suami, Lucky? "Saya suka Tiara, dia beli perhiasan, kalau dijual cepat memang harganya enggak terlalu tinggi, tapi kan ini memang investasi, lima tahun ke depan harganya akan tinggi," jelasnya.

Lucky nampaknya telah menerima Tiara apa adanya, termasuk juga dengan hobi belanja perhiasannya itu. Karena baginya, lebih baik membeli perhiasan, daripada pakaian dengan harga mahal.

"Ya memang gakpapa, kalau ada uang. Setelah zakat, sedekah, bayar pajak, ya mau beli berlian ya enggak apa-apa, kan investasi. Kalau dijual 5 tahun lagi harga akan naik. Daripada hanya beli pakaian yang harganya mahal, kalau sudah rusak enggak tau mau diapain lagi," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING