Lucky Hakim - Tiara Dewi Tak Berniat Undang Mantan di Pernikahan

Sabtu, 08 Oktober 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lucky Hakim - Tiara Dewi Tak Berniat Undang Mantan di Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar pada 12 Desember 2016 mendatang. Berbagai hal mereka jalani, termasuk mencari berlian untuk perkawinan mereka nanti.

"(Persiapan) 80 %, kita nggak mau membicarakan resepsi dulu, yang penting ijab kabul dulu. Resepsi kan masih bisa kapan saja," ujar Lucky Hakim di Mondial Jewellary, Plaza Indonesia, M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pasangan Lucky dan Tiara sebelumnya pernah sama-sama gagal membangun rumah tangga. Kini harapan keduanya adalah agar bisa membangun keluarga terakhir.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak akan lama lagi menikah. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim dan Tiara Dewi tak akan lama lagi menikah. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mudah-mudahan ini pernikahan terakhir," tutur Tiara.

Pasangan ini berniat untuk melangsungkan perkawinan yang unik dengan lokasi tak biasa. Untuk hari penting tersebut, keduanya berniat memberi tahu mantan meski tak berniat mengundang.

"Paling ngasih tahu saja. Kadang kan mantan kita masih kenal sama keluarga, makanya lebih baik nggak diundang dulu. Lagian kan jauh juga kalau harus ke Raja Ampat," tutur Lucky.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING