Tidak di Indonesia, Ruben Onsu Tahun Baruan di Korea

Kamis, 10 Desember 2015 15:39 Penulis: Rahmi Safitri
Tidak di Indonesia, Ruben Onsu Tahun Baruan di Korea Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Pasti sudah banyak yang sudah merencanakan untuk liburan merayakan dua tanggal penting di bulan Desember ini. Salah satu yang punya rencana adalah Ruben Onsu.

Untuk Natal dan Tahun Baru, suami Sarwendah ini bilang mereka akan merayakan di tempat berbeda. Natal dihabiskan bersama dengan keluarga sedangkan tahun baru akan dirayakan dengan liburan di luar negeri.

"(Akhir tahun di) Korea. Mau tahun baruan di sana. Natal di Bandung. Ini tahun pertama dengan Thalia. Nggak ada yang spesial. Ambil tema lebih peduli sesama aja. Banyak yang nggak bisa rayakan hari raya. Nggak perlu baju baru. Di Bandung ada saudara semua. Natalan semua," kata Ruben saat ditemui di Pisa Cafe, Kemang, beberapa waktu lalu.

Tahun barunya pastinya ada sebuah resolusi. Begitu juga dengan Ruben yang ternyata ingin lebih konsentrasi dalam mengembangkan bisnis kaosnya.

Tahun depan, Ruben bakal fokus dengan bisnis kaosnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTahun depan, Ruben bakal fokus dengan bisnis kaosnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Fokus dagangan istri saya dan fokus dagangan kaos saya aja.
Sampai sekarang ini, manajer saya udah nyerah, nggak boleh ambil bisnis apa-apaan dulu, fokus di kaos dulu," ujar Ruben.

Biar sibuk dengan bisnis, karir Ruben di dunia entertainment juga masih akan berjalan. Dia tetap membawakan beberapa program acara televisi. Bisnis menurutnya penting untuk masa depan yang lebih baik.

"Dalam kerjaan ini akan ada pergantian. Saya nggak mau ketika rezeki saya (di dunia artis) sudah nggak ada lagi, saya nggak punya apa-apa. Jadi harus dipersiapkan dari sekarang," pungkas Ruben, bijaksana.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING