SELEBRITI

Tinggal Sekamar Selama Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Bongkar Sifat Asli Asha Assuncao

Jum'at, 10 September 2021 20:03 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa dibilang telah berhasil menduduki hati pemirsa. Betapa tidak, sinetron ini tak hanya kerap dulang rating tinggi tapi juga tembus 300 episode.

Hal itu tak lepas dari kekompakan para pemain dan kru. Ya, mereka sudah seperti saudara. Sampai-sampai, Hana Saraswati yang tinggal sekamar dengan Asha Assuncao hapal dengan sifatnya.

Dalam kanal Youtube SRAH Official, Hana membongkar sifat-sifat itu. Menurutnya, Asha adalah sosok yang kocak abis.

"Lu kalau ketemu ama dia lu pasti jatuh cinta ama dia. Sumpah dia lucu banget. Lucu banget, amazing dan anaknya nice banget sumpah," ujar pemeran Alya ini pada Jumat (27/8) lalu.

Menariknya lagi, Hana juga menyebut betapa sosok Asha begitu berbeda di TikTok dan di dunia nyata. Meski begitu, Hana tetap menyayangi Asha.

1. Beda Banget Saat di TikTok

"Dia kalau di TikTok cantik dan anggun gitu kan, aslinya men, urakan banget sumpah. Gua sayang sih ama dia," lanjut aktris berambut pendek ini.

Hana mengaku syuting sinetron ini digelar nyaris tiap hari hingga ia harus menginap di lokasi. Tak selalu ceria, Hana juga mengalami masa-masa bosan. Asha adalah penyemangatnya sehari-hari.

"Moodbooster gue sekarang di lokasi itu cuma makanan sama roomate gue Asha Assuncao. Dia lumayan jadi hiburan gue setiap hari," terangnya.

Bahkan, menurut Hana ia bisa jadi menangis terus di lokasi kalau nggak ada Asha.

"Mungkin kalau nggak ada dia, mungkin gua nangis mulu di lokasi gua nggak ngerti ya," lanjut Hana.


REKOMENDASI
TRENDING