SELEBRITI

Tissa Biani, Pertama Kali ke Eropa Gratis dan Dibayar

Selasa, 14 Januari 2020 13:35 Penulis: Rahmi Safitri

Tissa Biani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat Tissa Biani mengaku beruntung bisa ikut bermain dalam film ANAK GARUDA. Sebab, sejak menjalani karier di dunia keartisan dan sudah terlibat dalam banyak judul film, ia baru pertama kalinya merasakan syuting di Eropa.

"Ini first time sih, yang benar-benar kita jalan-jalan tapi dibayar. Ini di Anak garuda. Hehe," kata remaja berusia 17 tahun itu saat ditemui di Jakarta, Senin (13/1).

1. Sangat Berkesan

Bagi Tissa, menjalani syuting selama sembilan hari di Eropa, amat berkesan. Ia bisa berkunjung ke beberapa negara dan mendapatkan berbagai pengalaman seru selama di sana.

"Banyak banget pengalaman yang kocak dan seru. Mulai dari aku bawa banyak makanan Indonesia ke Eropa. Karena aku termasuk orang yang cinta makanan Indonesia. Aku ke menara eiffel, lalu ke gunung bersalju, banyak deh,"

2. Syuting Juga Berkesan

Bukan hanya di Eropa, menjalani syuting ANAK GARUDA di Malang, Indonesia selama dua pekan, juga banyak kesan yang didapatnya.

"Jujur sangat menikmati. Aku syuting di sini berasa kayak benar-benar jalan-jalan. Karena dikasih waktu juga buat break. Sesantai itu. Tapi pada saat syuting ya syuting. Dan juga dibarengi juga dengan foto-foto sambil syuting," ujarnya.

3. Tentang Anak Garuda

ANAK GARUDA merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tujuh remaja yang sekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) dalam menggapai sukses.

Dalam film produksi Butterfly Pictures dengan Fauzan Rizal yang bertindak sebagai sutradara, Tissa Biani berperan sebagai Sayyidah. Selain Tissa, film yang mulai tayang di bioskop pada 16 Januari 2020, itu dibintangi juga Clairine Clay, Ajil Ditto, Rebecca Kloper, dan banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING