Titi Kamal Terdampar di Padang Pasir, Penuh Cinta

Selasa, 02 Desember 2014 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Titi Kamal Terdampar di Padang Pasir, Penuh Cinta Titi Kamal - Christian Sugiono ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seperti apa rasanya jika seseorang terdampar di padang pasir yang tandus. Mungkin jika itu terjadi dengan seorang yang dicintai, harapan untuk tetap hidup akan selalu ada dengan saling menyemangati satu sama lain.

Titi Kamal menghadirkan foto masa lalu ketika dirinya tengah bepergian bersama Christian Sugiono. Saat itu mereka masih dalam masa-masa pacaran dan belum menikah.

Dalam foto yang diambil di Dubai itu, Titi dan Christian Sugiono seolah diselimuti oleh dataran padang pasir. Sepanjang mata memandang apa yang ada di dalam foto hanya pasir dan langit yang biru.

Meski demikian Titi dan Tian nampak sangat bahagia. Wajah mereka berdua bersinar cerah. Titi pun menyandarkan tubuhnya ke pria yang ia cintai itu.

Never go on trips with anyone you do not love - Ernest Hemingway ❤️🎉 #throwback #Dubai #2008 ©instagram.com/titi_kamallNever go on trips with anyone you do not love - Ernest Hemingway ❤️🎉 #throwback #Dubai #2008 ©instagram.com/titi_kamall

Titi juga meminjam kata-kata dari penulis ternama Ernest Hemingway. Dalam kutipan itu ia mengajak semua orang jangan sampai bepergian dengan orang yang tidak dicintai.

Butir-butir cinta itu tetap menyala hingga saat ini ketika keduanya berkeluarga dan dikaruniai seorang anak yang lucu. Hobi bepergian pun tetap dipertahankan oleh pasangan yang menikah pada tanggal 6 Februari 2009 silam itu.

Baik Titi Kamal maupun Christian Sugiono kerap berbagi foto ketika mereka tengah bepergian ke suatu tempat yang indah. Baik di Indonesia maupun di luar negeri, mereka berdua menghadirkan cinta dalam kebersamaan.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING