SELEBRITI

Tolak Permintaan Klarifikasi, Vicky Prasetyo Tak Takut Dipolisikan Kalina Ocktaranny Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Minggu, 27 Februari 2022 19:17

Vicky Prasetyo menolak permintaan Kalina Ocktaranny untuk memberikan klarifikasi (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny telah membantah tuduhan Vicky Prasetyo yang mengatakan dirinya selingkuh dengan brondong. Lantas ia pun meminta mantan suaminya itu untuk segera memberikan klarifikasi. Jika tidak, dirinya tak segan melaporkan Vicky ke polisi atas pencemaran nama baik.

Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu siang (26/2), Vicky sepertinya tak mengindahkan hal tersebut. Ia mengatakan semua tuduhannya itu memiliki bukti yang akurat.

"Kalau menurut aku, kalau ada data hotel itu kan data akurat, bukan bikinan. Tinggal kembali ke hati masing-masing. Kita cek in kan ada semua, akurat," ungkap Vicky Prasetyo.

"Kan ada bahasa di situ. 'Sayang kamu bawain baju-baju ya' masa kayak gitu podcast, gimana sih ngundang podcast begitu. Tapi udahlah masing-masing aja," lanjutnya.

1. Nggak Takut Disomasi

Tak hanya itu, Vicky bahkan tak takut akan disomasi oleh Kalina karena tak mau mengklarifikasi tuduhannya. Ia menilai harusnya ada introspeksi di balik semua masalah yang terjadi antara dirinya dan sang mantan istri.

"Ya bebaslah mau apapun ranahnya, evaluasi diri aja masing-masing. Dari pada saling jago-jagoan, tegas-tegasan. Di balik kesalahan ini semua pada intropeksi dan tutup, lembarannya habis," ujarnya.

2. Beri Saran Kalina

Selain itu, dari pada sibuk melaporkan dirinya ke polisi, Vicky menghimbau Kalina agar lebih baik mengurusi ibunya, Erlan Wardhania yang tengah sakit. Tetap pada pendiriannya, Vicky mengaku semua tuduhannya bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Mendingan urusin aja ibunya, kasian, bawa ke rumah sakit, pulang udah. Ya, nggak ada masalah lah saya bicara dan bisa dipertanggungjawabkan. Nggak ada klarifikasi, yang ada kita ngurusin ibu aja udah," pungkasnya.

3. Memberikan Bantahan

Sebelumnya Kalina Octaranny tak tinggal diam dengan ucapan mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menuduh dirinya berselingkuh. Didampingi seorang pengacara, Kalina membuat klarifikasi kepada awak media bahwa yang dituduhkan Vicky, tidak benar adanya.

Kalina Ocktaranny juga mengajak serta Ricky Miraza (pria yang dituduh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Kalina) serta beberapa bukti dan saksi. "Apa yang disampaikan dan dituduhkan kepada Kalina maupun saudara Ricky sama sekali tidak benar. Kita bantah dengan bukti," kata Surpani Sulaiman, pengacara Kalina di Jakarta, Kamis (24/2).

4. Cerai Sejak 10 Januari

Agar tak salah paham, Kalina terlebih dulu menjelaskan bahwa dirinya dengan Vicky Prasetyo sudah tidak lagi memiliki ikatan pernikahan sejak 10 Januari 2022.

"Saya cerai 10 Januari. Saya waktu itu ditalak saat acara pernikahan adiknya. Saya ada buktinya," tegas Kalina ditemui pada waktu yang sama.

5. Tak Hanya Berdua

Kemudian, Kalina Ocktaranny menjelaskan soal tudingan perselingkuhan dimana Vicky Prasetyo mengatakan dirinya menginap di hotel dengan Ricky berdua. Kalina mengatakan saat di Hotel tersebut, ia tak hanya berdua dengan Ricky, namun juga ditemani beberapa teman, salah satunya Sonny.

"Kami bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di Hotel juga karena kami ambil view-nya gedung," kata Sonny bersaksi.

"Di sini kami ada bukti. Ada videonya juga bahwa saat itu mereka tidak berdua. Tapi beramai-ramai," tambah Surpani Sulaiman.


REKOMENDASI
TRENDING