Totalitas Joanna Alexandra Rawat Putri Kecilnya, Ingin Rehat Syuting Dulu

Senin, 12 Februari 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Totalitas Joanna Alexandra Rawat Putri Kecilnya, Ingin Rehat Syuting Dulu Joanna Alexandra © Instagram

Kapanlagi.com - Mei tahun lalu aktris Joanna Alexandra melahirkan bayi perempuan cantik yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean. Lahir secara prematur, sang anak divonis mengidap radang bronkiolis yang disebabkan oleh virus.

Berbeda dengan ketiga kakaknya yang lahir dengan sehat, Baby Zio harus menjalani perawatan intensif hingga kini. Hal tersebut membuat Joanna memilih untuk fokus mengurus buah hati tercinta.

"Aku lagi kurangi aktivitas syuting. Belom bisa juga bagi waktunya. Jadi sekarang full urusi baby sama antar jemput anak-anak sekolah," kata Joanna ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Joanna Alexandra © InstagramJoanna Alexandra © Instagram

Joanna masih belum tahu kapan akan kembali menyapa penggemarnya di layar lebar, karena fokusnya sekarang bukan bekerja di dunia hiburan. Ia ingin menemani Baby Zio hingga sembuh.

"Rencananya balik syuting belum tahu. Belum bisa mikir kapan syuting lagi, sekalian ngurusin badan dulu. Aku tuh cinta sama dunia akting walau pun akan cuti lama, aku tetep mau balik lagi," tandas istri dari Raditya Oloan ini seraya tersenyum.

Selain mempunyai masalah pada paru-paruhya, Baby Zio juga memiliki kelainan pada kaki. Kelainan tersebut bernama club foot yang bisa membuat pertumbuhan kaki menjadi bengkok.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING