Tradisi, Ririn Ekawati Selalu Kunjungi Mantan Mertua Saat Lebaran

Jum'at, 24 Juni 2016 21:13 Penulis: Helmi Romadhon
Tradisi, Ririn Ekawati Selalu Kunjungi Mantan Mertua Saat Lebaran Ririn Ekawati © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Artis cantik Ririn Ekawati baru saja menikah untuk yang kedua kalinya dengan sang pujaan hati yang bernama Ferry Wijaya. Ia berharap tak ada lagi perpisahan layaknya masa lalu dan mereka bisa menjalani biduk rumah tangga dengan harmonis.

"Aku pengennya semua lebih baik lagi. Dan aku berharap ini adalah pernikahan terakhir seumur hidup. Amin," ujar Ririn saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6).

Meski telah bercerai dengan mantan suami, namun Ririn tak pernah memutuskan tali silaturahmi dengan mantan mertuanya. Bahkan setiap lebaran tiba kakak artis Rini Yulianti itu selalu mengunjungi mantan mertuanya.

Ririn jaga baik hubungan dengan mantan mertua © KapanLagi.com®/ Budy SantosoRirin jaga baik hubungan dengan mantan mertua © KapanLagi.com®/ Budy Santoso



"Di Jakarta mungkin ya. Paling setelah lebaran kami pulang ke rumah nenek di Palu atau enggak ke mana gitu. Tapi yang enggak pernah berubah saat lebaran dari sejak saya berpisah, setelah shalat Ied kami selalu ke rumahnya mantan mertua. Hubungan masih baik. Itu enggak akan pernah berubah sampai kapanpun. Dan itu menjadi satu tradisi di keluarga kami. Enggak ada yang berubah cuma mungkin kami sudah enggak sama-sama aja," tandasnya.

Bicara soal lebaran, selain momen berkumpul bersama keluarga tentu saja yang tak ketinggalan adalah masakan khas yang tersaji. Demikian pula dengan Ririn yang menantikan menu spesial saat lebaran.

"Karena aku orang Bugis jadi di rumah itu tiap lebaran adanya coto Makassar. Karena besar di Kalimantan, adanya soto Banjar. Itu sih yang dinanti-nanti," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING