SELEBRITI

Tubuh Dipasang Alat Pacu Jantung, Begini 7 Potret Titiek Puspa di Usia 82 Tahun

Senin, 20 April 2020 16:22

Titiek Puspa (credit: Instagram.com/titiekpuspa_official/)

Kapanlagi.com - Titiek Puspa atau akrab disapa 'Eyang' belum lama ini mengaku jika tubuhnya dipasang alat pacu jantung. Pernyataan tersebut beliau lontarkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast channel Youtube Deddy Corbuzier pada Minggu, (19/04/2020).

Belum lama sembuh dari penyakit kanker stadium 3, Titiek Puspa kembali berurusan dengan penyakit lain yang menggerogoti tubuhnya. Dalam podcast yang diunggah di channel youtube Deddy Corbuzier, Titiek Puspa mengaku jika dirinya saat ini divonis penyakit jantung yang membuatnya harus menggunakan alat pacu jantung agar dapat bekerja secara normal.

"Tapi tidak lama kemudian, satu tahun yang lalu aku kena jantung. Jadi sesak napas gitu, ke dokter. Terus sekarang aku pakai Pacu Jantung. Tapi operasi saya nggak mau jantungnya diapa-apain, yaudah ini aja," ungkap Titiek Puspa.

Selain penyakit tersebut Titiek Puspa juga mengaku menderita beberapa penyakit lain seperti asam urat, kolesterol, dan darah tinggi. Meskipun begitu, Titiek Puspa yang saat ini menginjak usia 82 tahun tetap sehat dan bugar. Rahasia sehatnya tersebut diantaranya dengan mengatur makan sehat termasuk konsumsi buah dan sayur, olahraga, serta hidup bahagia.

Bahkan Titek Puspa mengaku masih sering mendapatkan job mulai dari menyanyi hingga menjadi bintang tamu. Dalam sekali manggung Eyang yang usianya tidak muda lagi dapat menyanyikan hingga 6 lagu.

Bagi beliau dengan menghibur orang lain, dirinya juga merasa bahagia dan membuat tubuhnya tetap sehat. Itulah rahasia panjang umur dari Eyang Titiek Puspa yang masih sehat dan bugar.

"Lihat orang senang saya seperti, kaya mendapatkan sesuatu yang indah. Jadi aku merasa saya bisa menyenangkan dia," sambungnya.

Dan seperti inilah 7 potret Titiek Puspa di usia 82 tahun yang masih terlihat sehat dan bugar itu.

 

 

1. Gaya OOTD ala Eyang

Menggunakan setelan pakaian yang kekinian Eyang Titiek Puspa tampak cantik dan segar. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi Eyang masih tetap segar dan terlihat awet muda. Bahkan banyak yang menyatakan jika Titiek Puspa gaya eyang keren dan tetap segar.

"Selamat sore semua, sedikit #ootd dari Eyang Titiek #titiekpuspa #ootdfashion #throwback," tulisnya seperti dalam caption @titiekpuspa_official.

2. Akan Bikin Channel Youtube

Eyang Titiek Puspa sempat mengunggah video dirinya yang mengaku akan membuat akun youtube pribadi. Beliau meminta pengikutnya di Instagram untuk mengikuti akun youtubenya. Bahkan sempat beberapa kali beliau salah menyebut kata subscribe.

"Nanti kalau Eyang punya akun youtube jangan lupa disubscribe. Jangan lupa, aku tunggu, kau datang aku peluk, aku cium," ucapnya seperti dalam video @titiekpuspa_official.

3. Minta Saran Konten ke Penggemar

Setelah sempat mengunggah video yang mengajak pengikut di Instagramnya agar mensubscribe akun youtube beliau, kali ini Eyang Titiek Puspa minta saran konten ke penggemar.

"Selamat pagi semua. Kalau Eyang sudah mengeluarkan YouTube channel nanti, kira-kira konten apa yang kalian mau lihat? Komen di bawah yaaa, salam cinta dan doa dari Eyang Titiek," tulis Eyang Titiek Puspa.

4. Saat Berpose di Depan Kamera

Eyang Titiek Puspa bahkan tak segan menunjukkan saat dirinya tengah berpose di depan kamera. Dengan mengenakan syal di leher, Eyang tampak cantik saat berpose dalam jepretan kamera. Beliau mengaku jika foto ini akan menjadi koleksi di akun Instagram pribadinya.

"Foto-foto dulu untuk di upload ke Instagram. selamat berakhir pekan semua, salam cinta dan doa dari Eyang Titiek #TitiekPuspa," tulis Eyang Titiek Puspa.

5. Selalu Ceria dan Sehat

Selalu ceria, itulah yang khas sekali dari Eyang Titiek Puspa. Seperti dalam potret ini saat beliau mengucapkan tahun baru awal 2020 lalu. Dengan ekspresi ceria beliau mengucapkan doa dan sayangnya untuk pengikutnya di Instagram.

6. Saat Umroh Ke Tanah Suci

Awal tahun lalu, Eyang Titiek Puspa sempat mengunjungi tanah suci. Tak lupa Eyang mendoakan agar semua orang mendapatkan hal yang terbaik.

"Salam peluk, cinta dan doa untuk semuanya dari Eyang. Eyang selalu doakan yang terbaik untuk semuanya," tulisnya seperti dalam caption @titiekpuspa_official.

7. Momen Saat Check Up

Berbalut baju berwarna biru muda, Eyang Titiek Puspa tampak cantik saat menyapa pengikutnya di Instagram sebelum melakukan check up kesehatan di Singapura. Dalam potret ini Eyang Titiek Puspa check up Kesehatan untuk persiapan akan menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Nah itulah 7 potret Titiek Puspa di Usia 82 tahun yang masih sehat bugar dan tetap berkarya. Keren banget Eyang di umur yang sudah tidak muda masih tetap berkarya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan menginspirasi anak-anak muda.


REKOMENDASI
TRENDING