Ultah ke-17, Lesti Rayakan Dengan Fans & Teringat Perjuangan

Sabtu, 06 Agustus 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ultah ke-17, Lesti Rayakan Dengan Fans & Teringat Perjuangan Lesti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut muda jebolan D'Academy, Lesti Andryani merayakan ulang tahun ke-17 di bilangan Keboyan Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (5/8/2016). Memakai konsep serba pink, Lesti terlihat begitu cantik menawan.

Di ulang tahun ke 17, ternyata Lesti hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya yang sudah mendukung dirinya hingga saat ini.

"Terima kasih banyak dukungan dari fans-fans Dede. Karena mereka Dede seperti sekarang ini," ucap Lesti di bilangan Kebayoran Baru, Jumat malam (5/8/2016).

Bagi Lesti, dukungan fans sangatlah berarti dalam karirnya. Apalagi sebelum menjadi pedangdut terkenal, gadis asal Bandung itu masih ingat betul perjuangannya masuk ke industri musik tahan air.

Lesti baru saja berulang tahun yang ke-17. ©instagram.com/lestykejoraLesti baru saja berulang tahun yang ke-17. ©instagram.com/lestykejora

Sejak berusia 14 tahun, Lesti mulai merintis menjadi penyanyi terkenal. Menurutnya, menjadi penyanyi dangdut terkenal tidaklah mudah. Begitu banyak halangan maupun rintangan yang harus dia lalui.

Lewat ajang pencarian bakat, akhirnya Lesti pun mulai dikenal banyak orang. Bahkan, sejak itualah Lesti yang diusianya masih muda mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut lainnya.

"Tidak terasa perjuangan Dede begitu panjang, waktu itu 14 tahun terjun di industri musik dangdut. Banyak sekali hal-hal yang Dede lalui," tandasnya.

Selain itu, di tengah-tengah acara perayaan ulang tahun, banyak sahabat Lesti yang mendoakan dirinya. Lewat sebuah viedo, sahabat Lesti seperti Zaskia Gotik, Duo Serigala, dan Iqbal CJR, serta Rossa turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING