SELEBRITI

Usai Hebohnya Kasus Karaoke, Syahrini Liburan di Bali

Selasa, 09 September 2014 07:11 | 

Syahrini


Usai Hebohnya Kasus Karaoke, Syahrini Liburan di Bali




Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, bisnis karaoke Syahrini yang berlabel Princess Syahrini yang terletak di City Mall, Tangerang sempat ditutup karena tak memiliki izin. Di saat hal ini menjadi bahan perbincangan publik, ia pun tak mau ambil pusing.

Bukannya stress dengan segala pemberitaan tentang dirinya, pelantun tembang Sesuatu ini justru menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali. Untuk menyapa para penggemarnya, ia pun mengunggah foto saat ia sedang menikmati panorama Bali yang super keren.

Tak hanya itu, ia pun mengunggah sebuah foto saat ia terbangun di pagi hari di sebuah resort tempatnya menginap. Tak lupa, ia pun kembali menyampaikan jargonnya yang sangat terkenal belakangan, Ciaobella.

Dalam video tersebut, tampak salah seorang temannya sedang mengabadikan pemandangan mengagumkan Pulau Dewata. Di ending video, tampak Syahrini yang tampak sangat bahagia dan menikmati liburannya. Tak lupa ia pun mengucapkan, "Good morning. Segarnya bangun pagi di Bali. Ulala, ciaobella."

Hal ini tentunya mendapat sambutan yang beragam dari para follower-nya di Instagram. Dalam kurun waktu sembilan jam, video ini mendapat jumlah like sebanyak lebih dari 8.600 dan terus bertambah setiap menitnya. Berbagai komentar pun dituliskan oleh user Instagram yang terpana dengan pesona Syahrini.

Well, inilah cara Syahrini untuk mengisi waktu luang dan mengusir stress tentang penutupan bisnis karaokenya. Kabar terakhir menyebutkan jika bisnisnya ini benar-benar aman karena dari awal konsepnya memang sebuah tempat hiburan keluarga.

Heboh Karaoke Syahrini:

Aman! Karaoke Syahrini Dikonsep Sebagai Tempat Hiburan Keluarga
Syahrini Utarakan Luka Hati Dengan Gaya Genit Ciao Bella
Pengelola Karaoke Nekad Beroperasi Saat Syahrini Sedang Umroh
Tidak Benar Karaoke Syahrini Terlibat Prostitusi
Bermasalah, Syahrini Tutup Franchise Karaokenya di Tanggerang

(kpl/sry)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -