Usai Komentar Panas, Nikita Mirzani Belum Pernah Ketemu Jupe

Senin, 05 Desember 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Usai Komentar Panas, Nikita Mirzani Belum Pernah Ketemu Jupe Julia Perez - Nikita Mirzani © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja dicecar 12 pertanyaan oleh pihak berwajib untuk BAP (Berita Acara Perkara) atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez kepadanya beberapa waktu lalu. Ia ditemani oleh sang pengacara, Fachmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12)

Fachmi Bachmid membeberkan hal-hal yang ditanyakan oleh pihak berwajib pada sang klien. "Terkait adanya pernyataan yang dituangkan di sosmed menyatakan Niki dibilang 'sarap', dituduh (ikut andil dalam) pemukulan seseorang. Karena ini persoalan hukum, kami serahkan ke aparta kepolisian untuk memproses. Sebetulnya sudah lama dipanggil, tetapi Niki baru datang," ucap Fachmi usai BAP dilangsungkan.

Nikita tak mau berkomentar saat ditanya apakah Jupe sudah meminta maaf pada dirinya. "No comment. Niki lelah baru pulang off air, gak ada komunikasi (sama Jupe)," tanggap artis yang erat dengan imej sensual ini.

Setelah statemen kontroversial dari Jupe untuk Niki muncul, sampai saat ini keduanya masih belum pernah ketemu. Maka dari itu, laporan ini tetap dilanjutkan oleh pihaknya.

Nikita Mirzani baru saja diberi 12 pertanyaan terkait dengan laporan yang dibuatnya atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani baru saja diberi 12 pertanyaan terkait dengan laporan yang dibuatnya atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Julia Perez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Niki sama Jupe belum pernah bertemu berdua. Sampai sekarang kami gak tahu kejelasan-nya seperti apa. Laporan ini akan ditindaklanjuti polisi. Sebetulnya, alangkah baiknya Jupe dan Niki bisa ketemu," ucap Fachmi.

Niki sendiri tidak sempat berkomunikasi dengan Jupe lewat telepon. Sibuk dikatakannya sebagai alasan dari komunikasi tersebut tak pernah terjadi lewat telepon.

Ibu dua anak ini juga menceritakan bagaimana sebenarnya hubungan antara dirinya dengan wanita yang bersahabat dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tersebut. Ia mengaku tak ada masalah pribadi antara dirinya dengan Jupe, sampai akhirnya Jupe sering memarahi dan berkomentar akan apa yang ia lakukan.

"Sebelumnya ada (hubungan pertemanan), cuma Niki gak ada masalah sama beliau. Tetapi beliau dikit-dikit marah dan komen gak enak. Nasehatin sama marah beda, kalau Niki kan sekolah lulu, gatau deh dia," ucap Niki.

Sebagai lanjutan dari BAP, akan dipanggil beberapa saksi yang mengetahui permasalahan antara kedua selebriti ini. Simak ya untuk update beritanya di KapanLagi.com.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING